oleh

RHI ( Relawan Hidup Indonesia ) Siap Salurkan Bansos Sembako Dari Presiden RI di tengah Pandemi Covid-19.

Porosnusantara.co.id kami 31/07/20 – Relawan Hidup Indonesia ( RHI )Siap Salurkan Bansos Sembako Dari Presiden RI Di Tengah Pandemi Covid-19.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bpk Presiden RI H.Ir Joko Widodo dan Kemensos yang telah memberikan suatu kepercayaan kepada Relawan Hidup Indonesia ( RHI )untuk menyalurkan Bansos kepada warga yg terdampak Covid -19,dan kami pun sangat berterima kasih kepada Kantor Staf Presiden ( KSP ) yang sudah menjembatani membantu RHI untuk mendapatkan Bantuan Bansos dari Pemerintah.
Relawan Hidup Indonesia ( RHI ) siap menyalurkan atau mendistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ketua Umum Relawan Hidup Indonesia Rina Nabayev tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pengurus Serta Anggota yang sudah bekerja keras untuk mengumpulkan data-data dari Anggota ataupun Masyarakat sekitar demi mendapatkan Bansos ini.

Saya selaku Ketua Relawan Hidup Indonesia (RHI) juga mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Gugus Tugas Beserta Team dan para Relawan lainnya yang sudah turut campur tangan demi membantu kegiatan RHI.

Begitu Besar Harapan dengan penuh suka cita warga cakung Barat dan sekitarnya.
Dengan sangat antusias atas pembagian bansosnya yang di salurkan kepada Kaum Janda & Kaum Dhuafa, Penyadang disabilitas serta orang yang tidak bekerja atau di PHK karena terdampak Covid-19 .

Latar belakang RHI di dirikan oleh Rina Nabayev selaku Ketua RHI, yang terbentuk Pada Tgl 26 April 2019.
Pada awal mulanya banyak memberikan bantuan sosial kepada masyarakat seperti korban bencana kebakaran,korban kebanjiran dan bantuan lainnya.dengan anggaran yg di keluarkan secara pribadi.
Dua belas tahun Rina Nabayev berkecimpung menjadi relawan.

Atas Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Serta dukungan rekan rekan relawan saya berinisiatif membentuk sebuah organisasi yang bersifat Sosial dan Bergotong Royong.
Hal inilah yang membuat saya terinspirasi yang dahulu pernah saya ikutin organisasi sebelumnya.
Biarlah RHI ini menjadi wadah untuk menjembatani antara Pemerintah dengan Masyarakat.

Adapun Visi dan Misi RHI Adalah untuk memperjuangkan NKRI secara utuh agar menjaga keutuhan Bangsa dan Negara, juga merangkul bersama menjunjung tinggi budaya agar tetap Bhineka Tunggal Ika.

Harapan kedepannya harus lebih sholid dan maju bersama antar anggota RHI yang sudah ada juga RHI agar bisa membuat Indonesia lebih maju dan sejahterah.

Saya Rina Nabayev mengucapkan Terima Kasih Sebesar besarnya Kepada Bp Presiden RI H. Ir Joko Widodo atas Bantuan Bansos yang di berikan melalui Kementerian Sosial yang merupakan perhatian besar kepada masyarakat yg terdampak Covid-19.

Dengan adanya Sinergisitas antara Pemerintah,Kementerian Sosial serta satuan Gugus Tugas dan RHI kita bisa melewati Covid- 19.Dengan pemikiran yang positif di saat Perekonomian terpuruk tapi tidak patah semangat untuk mengubah kondisi yang terpuruk menjadi yang lebih baik.

(Rina Nabayev*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini