oleh

PEMILIHAN KETUA .R.W . DILINGKUNGAN RW 03 KELURAHAN KEBALEN BERJALAN DAMAI AMAN DAN TERTIB

Bekasi, poros nusantara – Pemilihan ketua RW di lingkungan 02 kampung kebalen (02/08/20) RT(06/03) kelurahan kebalen kecamatan babelan.

Yang di hadiri lurah kebalen
H.MARTAN EDI WIJAYA .S.AP.
Mardi stap trantib kelurahan bimas pol Aiptu MISLAN Tokoh masyarakat tokoh pemuda tokoh agama para undangan dan di bantu pengamanan pokdar polsek babelan.

Sebelum acara pemilihan di mulai .panitia telah menghimbau seluruh warga harus menjaga tata tertib cara pencoblosan dan harus mengikuti prorokol kesehatan dan menjaga jarak.

Dalam sambutanya lurah kebalen mengucapkan terimakasi kepada seluruh warga 03 yang telah mensukseskan pemilihan ketua RW dengan sukses aman dan damai walau sekarang masih dalam masa pandemi kopid 19 namun seluruh masyarakat yang telah melakukan pemilihan selalu menjalani protokol kesehatan selalu memakai mascer dan menjaga jarak dalam pencoblosan.

Masih kata lurah siapapun pemenang nya yang menjadi ketua RW saya mohon di dukung bersama sama tanpa dukungan masyarakat tentunya rw terpilih bukan siapa siapa karena rw terpilih adalah pilihan bapak2 dan ibu bukan pilihan saya kata lurah.

Dalam akhir penghitungan suara jaka suwaya mendapat 406 suara husnul amal 271 suara blangko 6 jumlah hak pilih 823kk tidak hadir140 orang.

JAKA SUWAYA RW TERPILIH dalam sambutanya mengucap kan terimakasi kepada seluruh warga rw 03 yang memilih saya sebagai ketua rw dan mohon di dalam menjalani roda pemerintahan kelurahan saya mohon dukungan nya dan bantuan tanpa dukungan dari bapak 2 dan ibu2 saya tentunya bukan siapa siapa kata rw jaka.

(Misin.s*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini