oleh

Pekerjaan pembangunan di pemakaman UMUM kelurahan Kebalen di Duga Kurang pengawasan.

Bekasi, porosnusantara.co.id – P.T.atau CV yang di percaya atau selaku pemenang tender di dalam kegiatan yang di percaya oleh pemerintah pusat, maupun daerah adalah salah satu perusahaan terbaik dan dapat di percaya untuk mengerjakan pekerjaan namun kenyatan di lapangan jauh berbeda apa yang telah di harapkan masyarakat

Pekerjaan pembuatan lahan parkir di pemakaman umum, kampung kebalen (RT 01/13 ) kelurahan kebalen kecamatan babelan di duga kurang pengawasan dan tidak memasang papan kegiatan pekerjaan.

BACA JUGA  Akibat Tulisan Yang Memojokkan, Kadiskominfo Kota Depok Laporkan Oknum Wartawan Ke Dewan Pers

Kontraktor adalah salah satu sebutan, bagi pemegang pekerjaan di salah satu kegiatan namun kegitan pekerjaan tersebut di duga kurang pengawasan dari dines terkait.

Ketika awak media poros nusantara mendatangi pekerjaan tersebut (29/07/2020), tidak ada pengawas dan peleksana cuma ada para pekerja ketika salah seorang pekerja ditanya tentang pekerjaan mengatakan tidak tahu soalnya peleksana nya ga ada.

BACA JUGA  1.133 Warga Buke Terima Sertifikat PTSL dari Bupati

Kamal (25 thn ) salah seorang tukang parkir yang ada di pemakaman TPu kebalen mengatakan, memang peleksana nya tidak ada di tempat seingat saya peleksana pernah datang pada waktu sore menjelang malam kata kamal.

H.MARTAN EDI WIJAYA S.AP SELAKU lurah kebalen, yang di jumpai awak media di tempat pencoblos pemilihan ketua rw 03 kebalen mengatakan saya tidak tahu ada nya kegiatan pembangunan lahan parkir di T.P.U KEBALEN.

BACA JUGA  Pos Indonesia Luncurkan Aneka Layanan Terbaru

Mardi selaku stap trantib kelurahan kebalen membenarkan dengan, ada nya pekerjaan pembuatan area parkir tersebut
di duga pihak kelurahan belum menerima laporan dengan adanya kegiatan ter sebut kata mardi .

(Misin .s*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini