oleh

Semangat Kerja dan Gotong Royong TNI, Akan Di Wariskan Ke Warga.

Porosnusantara.co.id.Konkep – Memasuki pekan kedua sejak di mulainya Program TMMD 108 Kodim 1417 Kendari, di Konawe Kepulauan sasaran fisik dan non fisik rata rata sudah memasuki 30 persen.

Ini tidak terlepas dari partisipasi tinggi Masyarakat desa Kec Wawonii Barat yang setiap hari membantu tenaga TNI menyukseskan Program TMMD 108 di Kabupaten Konawe Kepulauan.Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pasi teritorial Kodim 1417/Kendari Kapten Inf Basir Ando menyampaikan saat ini memasuki hari + 9, sasaran fisik pembuatan drainase sepanjang 196 Meter sudah mencapai 52 %, demikian halnya Penataan halaman dan Taman sekolah SD Negeri Matabaho saat ini sudah mencapai 25 %, Sasaran Bedah rumah sudah mencapai 23 %.

BACA JUGA  kemendes lakukan rapat koordinasi transmigrasi 4.0

” Untuk Sasaran Non fisik berupa pelayanan kesehatan dan Penyuluhan dan sosialisasi P4GN sudah mencapai 50 %,” Kata Basir

BACA JUGA  Nenek Usia -+ 75 Tahun Tanpa Identitas Tersesat Di Pekon Tambak Jaya Harapkan Keluarga Menjemputnya

Sementara itu Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P, selaku Dansatgas dalam keterangan nya menyampaikan Kesuksesan TMMD 108 Kodim 1417/Kendari di Konawe Kepulauan indikatornya dari pencapaian hasil sasaran fisik dan non fisik.

” Semangat kerja dan partisipasi masyarakat setempat bergotong royong bersama anggota satgas sangat mendukung program TMMD di Wawonii Barat ini,” Kata Letkol Agus

BACA JUGA  Bupati Pelalawan Hadiri Pengobatan Gratis dan Pelayanan Administrasi Kependudukan

Lanjutnya, Setiap hari warga desa berbondong bondong datang membantu proses pengerjaan pembangunan, Laki tua – muda, dan bahkan perempuan ikut andil menyumbang kan tenaga dalam pembangunan tersebut.

” Etos kerja yang tinggi tanpa mengenal cuaca, kebersamaan, kekompakan dalam nuansa gotong royong akan menjadi warisan TNI kepada rakyat setempat,” Pungkas Dansatgas.

(edi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini