oleh

Jalur Satu Arah Jl Arief Rahman Hakim Depok Memakan 1 Korban

Porosnusantara . Depok – Nasib Naas Menimpah Seorang Pejalan Kaki yang hendak menyebrang ,

Akibat menyeberang di jalur satu arah Jl.Arief Rahman Hakim, Depok, Kasino (38) warga Kp.Lio RT 04/013 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok tewas seketika ketabrak pengendara motor yang tengah melaju dari arah jembatan flyover, Rabu (15/07/2020) sekira pukul 18.30.Wib.

Korban diketahui bekerja di salah satu toko elektronik di Jl.Arief Rahman Hakim. Keluarga korban yang mengetahui korban sudah meninggal dunia, histeris melihat keadaan korban.

Sementara ditempat yang sama, Ronny Sobana yang menabrak korban, warga warga Jl.Pitara RT 005/015 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok juga terlihat luka parah dikepalanya mengatakan, dirinya tidak mengetahui kalau ada yang menyeberang jalan di jalur satu arah.

BACA JUGA  Aplikasi JAGO Lakukan Audiensi Ke DISKOMINFOSTANDI Kota Bekasi

“Tiba-tiba ada orang yang loncat menyeberang jalan. Saat itu saya tidak melihat karena pembatas jalan terhalang oleh tanaman pohon,” tutur Ronny yang baru pulang dari pekerjaannya.

Dikatakan Ronny, dengan kejadian yang tidak disengeja ini, dirinya merasa terganggu jiwanya, karena korban yang tertabrak motornya meninggal dunia.

“Meskipun ini musibah, tapi jiwa saya jadi terganggu,” katanya.

Sementara Korban meninggal dunia dibawa Ke RS Bakti Yudha, sedangkan penabrak dibawa ke klinik terdekat untuk diobati luka-lukanya, yang selanjutnya dibawa ke Polsek Beji untuk diperiksa lebih lanjut

BACA JUGA  DPC Media Online Indonesia (DPC-MOI) Kabupaten Wajo Audies ke Mapolres Wajo,Ini Tujuannya.

terjadi kecelakaan dijalan Arief Rahman Hakim kota Depok depan toko elektronik, antara pengendara sepeda motor dengan penyebrang
Menurut saksi mata mengatakan pengendara sepeda motor dari arah Margonda menuju jalan Nusantara raya berkecepatan tinggi sedang penyebrang jalan tidak menyadari datangnya motor.
Diketahui korban adalah pegawai toko elektronik di jalan Arief Rahman Hakim.
Kejadian menurut saksi sehabis Maghrib sekitar pukul 18.30wib

Mendapat laporan warga team kepolisian Lakalantas Polrest Metro Depok langsung turun ke TKP untuk menyelidiki kecelakaan tersebut.

Kasubnit II LaLa (LakaLantas) Polrest Metro Depok Iptu S.Edi Wasito menjelaskan bahwa kronologis kecelakaan masih dalam penyelidikan dan pengembangan.
” telah terjadi kecelakaan yaitu penyebrang jalan dengan pengendara sepeda motor yang terjadi di jalan Arief Rahman Hakim yang tempat kejadian Perkara ( TKP ) nya masih wilayah Polsek Beji “, sementara kita dengan team Laka sedang mengevakuasi korban, untuk korban yang meninggal sudah kita bawa ke Rumah Sakit PMI kemudian yang luka-luka kita bawa ke Rumah sakit Bakti Yudha Depok, kata Edi .

BACA JUGA  Koperasi Kredit Harus Inovatif dan Mulai Terapkan Platform Digital

“Untuk arah terjadinya kecelakaan pada jam 15.00 sampai dengan 22.00 jalan Arief Rahman Hakim sendiri sudah diberlakukan satu arah dari timur semua ke barat jadi untuk kejadiannya sendiri pengendara dari timur penyebrang jalan dari arah selatan ke Utara “ jelas Edi .

( Wahyu gondrong* )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini