Dandim 0309 solok Letkol Arm Reno triambodo,S.sos.M.I.pol tinjau lokasi mandiri pangan nusantara di nagari guguak sarai .

  • Bagikan

Poros Nusantara Solok – Nagari Guguak Sarai pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020. Akan melaksanakan panen raya padi sawah, dengan judul Mandiri pangan Nusantara.

Menurut Darwin Dt Endah bungsu wali nagari Guguak Sarai, acara panen tersebut menurut rencana akan dihadiri langsung oleh bapak Danrem, kedatangan bapak Danrem ini menurut bapak wali nagari Guguak Sarai adalah merupakan suatu kebanggaan bagi kami.

Sebab dalam kurun waktu 20, tahun ini belum pernah dikunjungi oleh jenderal berbintang satu mudah mudahan dengan pelaksanaan acara nagari mandiri pangan Nusantara ini semua harapan masyarakat tersebut dapat terlaksana sesuai dengan yang dicita-citakan bersama .

Untuk persiapan acara tersebut tadi pagi Selasa tanggal 14 juli 2020, bapak Dandim beserta danramil kecamatan IX koto sungai lasi telah melihat langsung kondisi sawah yang akan di panen tersebut, dan insyaallah besok kami dari pemerintah nagari Guguak Sarai akan membentuk panitia pelaksana kegiatan ketahanan mandiri pangan tersebut.

Demikian bapak wali nagari Guguak Sarai Darwin Dt Endah bungsu menjelaskan kepada media poros Nusantara di kantornya.

( Dahler* )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *