oleh

Bakti Sosial Desa Sukadaya Untuk Menciptakan Lingkungan Bersih dan lndah.

Kab,Bekasi,Porosnusantara.co.id.Bakti sosial yang di peruntukan untuk kebersihan lingkungan desa untuk menjadikan agar selalu bersih dan indah di tengah merbaknya covid-19,Baksos tersebut dipimpin langsung oleh kades sukadaya Sartija Arizona, bersama seluruh elemen warga masyarakat,desa sukadaya kecamatan sukawangi kabupaten bekasi, kamis 30/07/2020.

Kegiatan tersebut di pusatkan di sekitar jalan poros sukadaya,degan sasaran membersihkan sekitar lingkungan jalan dan irigrasi.

BACA JUGA  Sekretaris Jenderal Kementerian Desa Anwar Sanusi Mendorong Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama

Pada kesempatan itu,kepala desa sukadaya,berkata kegiatan baksos ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan warga masyarakat terhadap lingkungan sekitar, dimana hal tersebut menjadi kegiatan rutin yang dilakukan pemerintah desa bersama masyarakat sukadaya.

“ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pemerintah desa bersama seluruh elemen masyarakat,sebagai bentuk sinergitas kita untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indah,”ucapnya.

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Wajo Raker Internal dengan Mitra Kerja,Wakil Ketua Komisi IV Kecewa

Namun hal itu,Sartija Arizona menambahkan,”Tentang bakti sosial ini merupakan bentuk kerja nyata kami,apa lagi dalam kondisi seluruh masyarakat perlu menjaga kesehatan,”Pungkasnya kades Sundaya

Turut serta dalam kegiatan baksos tersebut di antaranya,Kades sukadaya,Sartija Airzona Bpd,bimaspol,babinsa dan seluruh elemen warga masyarakat.

BACA JUGA  Kades Karang Bahagia Ajukan Pembangunan Rumah Suryana Lewat Baznas

(Saimbar*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini