oleh

Bantuan Sosial Tunai Pertanian(BSTP) Dibagikan Untuk Warga Terdampak Covid 19

Bekasi,Porosnusantara.co.id – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Pertanian (BSTP) Yang Di Bagikan Sebanyak 595 Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Untuk Warga Terdampak Covid-19, Pembagian Dilaksanakan Di Dalam Aula Kantor Desa Setialaksana kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat,Senin (20/07/2020).

Dalam Bantuan Tersebut Di Hadiri Oleh Kepala Desa, BPD, Pendamping Desa, KarangTaruna, Bimaspol , dan Babinsa。

Sementara, Alek 45 tahun warga desa setialaksana penerima manfaat saat diwawancarai awak media mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah desa.

“Alamdullah Bantuan sosial tunai ini sudah saya terima melalui pemerintah desa setialaksana,dan saya sangat bersyukur sekali degan bantun BST ini sangat membantu keluarga kami, “Ucapnya.

Bantuan sosial tunai yang di terima warga, sangat membantu, apa lagi di setuasi saat sekarang,dan Warga pun mengucapkan banyak terima kasih sudah di bantu oleh pemerintah desa setialaksana.

Sementara itu, Rohmat HT Selaku Kepala Desa sewaktu di temui di ruang kerjanya Mengatakan, “Bantuan ini telah diberikan sebanyak 595 untuk keluarga penerima manfaat (KPM) semoga warga yang mendapatkan BST ini, dapat sedikit meringankan beban mereka, apa lagi disaat kondisi perekonomian masyarakat sedang lemah akibat terdampak covid-19, “Ucapnya.

Lebih lanjut, tidak ada dobell data semuah yang mendapatkan bantuan ini merupakan hasil dari palidasi dan telah memenuhi ketiria yang sudah diatur oleh pemerintah, “Pungkasnya.

Walau pun pembagian secara langsung akan tetapi tidak lepas dari potokol kesehatan covid-19, diantaranya mencuci tagan , cek point sebelum masuk ke aula dan wajib memakai masker.

(Hendra wijaya*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini