oleh

wakil mentri desa Budi arie setiadi. Kunjungi. desa pantai bahagia kecamatan muaragembong

Bekasi porosnusantara.co.id Jumat 10/07/20 – Wakil mentri desa pembangunan daerah tertinggal dan trasmigrasi (WAMENDES PDTT) budi arie setiadi meninjau langsu pelelangan ikan yang berada di muara bendera, desa pantai bahagia kecamatan muara gembong dan diwaktu yang bersamaan juga budi arie setiadi melakukan pelepasan bibit ikan bandeng

Ungkapnya. Mengingat sangat pentingnya jaringan komunikasi di jaman yang sudah moderen saat ini. (WAMENDES) Budi arie setiadi sangat berharap adanya tiang tower di desa pantai bahagia, karna ini juga sangat penting agar bisa meningkatkan perekonomian masarakat Khususnya desa pantai bahagia.

BACA JUGA  25 ANGGOTA POLDA DITUGASKAN KHUSUS KAWAL TdT

Masi kata (WAMENDES) budi arie setiadi. Menyapaikan pada saat memberikan sambutanya, kita akan secepatnya mempunyai dua tower jaringan di desa ini dan saya sudah minta kepada ibu kadis (DPMD) ida farida dan pa camat muara gembong berikut kepala desa pantai bahagia agar secepatnya membuat surat pengajuan permohonan. Dan nanti akan saya bantu percepatanya, agar di desa ini menjadi desa yang digital dan kecepatan tetnologi akan lebih meningkatkan ekonomi masarakat.

Sementara bupati kabupaten bekasi eka supria atmaja tidak bisa hadir di acara tersebut dan di wakili oleh Kepala dinas (DPMD) ida farida mengatakan di sambutan nya. Apa yang sudah di sampaikan pa (Wamendes) wakil mentri desa budi arie setiadi saya akan full up dan menindak lanjuti, tentunya ini untuk kemasarakat warga desa khusus nya juga masarakat muara gembong.

BACA JUGA  Pengawas Koperasi Punya Peranan Penting Pada Program Reformasi Total Koperasi

Camat muara gembong lukman hakim yang mewakili masarakatnya menginginkan dalam waktu satu sampai dua tahun ini ingin desanya lebih maju lagi, Rikues masarakat di enam desa sekecamatan muara gembong, mengenai setatus tanah yang manah sampai saat ini masih exsepartiklier atau tanah negara, Lagi lagi nanti ketika ada program baik itu dari pemerintah pusat ataupun (APBN) dan (APBD) Akan terbentur lagi dengan setatus tanahnya karna dari semenjak merdeka sampai saat ini masarakat tidah mempunyai setatus tanah. Ungkapnya.

BACA JUGA  TOKOH NASIONAL KUNJUNGI HARI JADI KOTA SAWAHLUNTO KE 131 TAHUN

( wardi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini