oleh

Masyarakat desa pantai mekar terima B.T.S. tahap tiga.

Bekasi, porosnusantara.co.id – Bantuan tunai sosial dari kemensos salah satu bantuan yang telah di programkan pemerintah pusat untuk masyarakat terdampak covid 19 telah terelisasi untuk masyarakat desa pantai mekar kecamatan muara gembong kab bekasi.

ROHMAT kasi pemeritahan desa pantai mekar yang di jumpai awak media (11/07/20) di sela kegiatan bantuan yang berlokasi di depan kecamatan muara gembong mengatakan alhamdulilah sebanyak 587 masyarakat desa pantai mekar telah menerima hak nya sebagai penerima bantuan sosial tunai dampak mewabah nya covid 19.

BACA JUGA  Tim Buser Polsek Tambora membekuk 2 pelaku perampas motor yang mengaku polisi

Himbau rohmat, masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan harus cuci tangan pakai mascer jaga jarak dan jangan bergerombol itu adalah salah satunya jangan sampai kita tertular covid 19 yang sekarang ini sedang memasuki masa new normal kata rohmat.

BACA JUGA  Balitbang Kementan, Sinergikan Kelompok Tani dengan Swasta Mengembangkan dan Komersialisasi Pisang Raja Kinalun.

Ibu wahyuni (35thn) warga kampung singkil (Rt/02/06) desa pantai mekar yang di jumpai awak media mengatakan, alhamdulilah saya sebagai penerima (B.T.S) tentunya merasa senang dan gembira karena pada hari ini saya menerima bantuan yang ke tiga kalihnya saya sebagai warga merasa senang dan merasa di perhatikan oleh pemeritah desa maupun pemeritahan pusat.

Sambung wahyuni saya ucap kan terimakasi kepada pemdes pantai mekar yang telah peduli kepada masyarakat yang selama ini sulit mencari napkah dampak mewabahnya covid 19 dengan menerima bantuan ini tentunya sangat membantu perekonomian masyarakat di masa sekarang ini ucap wahyuni.

BACA JUGA  Pemkot Singkawang Nyatakan Tak Tambah Pinjaman Daerah

(Misin.s*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini