oleh

Pemdes Pangkalan Tampoi Salurkan BLT DD Tahap III

Porosnusantara Pelalawan, Infopublik – Pemerintahan Desa Pangkalan Tampoi bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke- III kepada 78 Kepala Keluarga. Kegiatan ini dadakan di Gedung Serba Guna Desa Pangakalan Tampoi Kecamatan Kerumutan Selasa (07/07/2020).

Hadir dalam acara ini Camat Kerumutan Husnizal, SE.M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kerumutan Gusti Ayu Puspawati, Bhabinkamtibmas Dedi Marta, Babinsa Serda Indra Gunawan, Kepala Desa Pangkalan Tampoi Rogaya, serta pendamping desa dan Keluarga Penerima Manfaat.

Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si dalam sambutannya mengatakan, bantuan BLT ini adalah bantuan dari pemerintah yang di berikan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19 yang disalurkan melalui Dana Desa (DD). Camat berharap kepada keluarga penerima BLT ini agar dapat manfaatkannya dengan sebaik-baiknya dan pergunakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok.

Camat juga berharap kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker bila bepergian, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun agar dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

(Pemkab Pelalawan*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini