oleh

Wali Kota Depok Buka Kegiatan Olah Raga Bersama 3 Instansi Pemkot Depok

Porosnusantara . Depok – Walau Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Proporsional tahap II Kota Depok telah di perpanjang dalam dua pekan ke depan,

Wali Kota Depok
Mohammad Idris pun kembali menjelaskan “bahwa di antara kelonggaran kegiatan olahraga baik di GOR maupun di ruang terbuka seperti stadion dengan ketentuan, kalau memang ada penonton, hanya untuk latihan dan belum boleh untuk turnamen”,
Hal itu di katakan Mohammad Idris dalam kegiatan olahraga bersama tiga dinas Pemkot Depok dengan pelatihan pernafasan Merpati Putih di Stadion Lapangan Olah raga Merpati Jumat (03/07/20) .

BACA JUGA  Bupati Pasaman Buka Upacara Pemberian Remisi Umum

“Khusus untuk turnamen, kita akan melihat setelah 14 hari ke depan PSBB Proporsional Tahap Kedua di perpanjang, Jadi saat ini silakan untuk latihan dan juga bertanding dalam rangka latihan.

“Kalau ada yang menonton, kapasitasnya tidak boleh melebihi dari 50% dan tidak melebihi 30% untuk indoor,” kata Mohammad Idris.

Mohammad Idris pun mengingatkan soal sejarah Stadion Olah raga Lapangan Merpati Kota Depok yang telah ada sekitar tahun 1990-an. “Stadion Olah raga ini sebenarnya telah mendapat bantuan dari DKI Jakarta sebagai bentuk Badan Kerja Sama Pembangunan (BKSP) sejabotabek, Jadi baru kemarin dibuka kegiatan tersebut di Stadion Olah raga Merpati , salah satu inisiatornya pegawai DKI, Haji Gunawan dan beliau belum lama ini telah meninggal dunia “, Imbuh Idris .

BACA JUGA  Jaka Sunarya Calon Kandidat Ketua R.W.03 kelurahan Kebalen.

Disela sela kegiatan berolah raga, Wali Kota Depok Mohammad Idris menerima bendera Merpati Putih dari Ketua Cabang PPS BETAKO Merpati Putih Depok, M. Andri di Stadion Merpati, Kota Depok.

Ketua Cabang PPS BETAKO Merpati Putih Depok, M Andri mengatakan ,
“Praktik pernafasan kesehatan Merpati Putih ini sangat bermanfaat bagi tubuh dan sekaligus mampu mengantisipasi datang nya penyakit , dan menyehatkan badan”,

BACA JUGA  Begini Skema Perhitungan Tagihan Air Bulan Juni.

Rencana ke depan , Tim Merpati Putih akan melatih beberapa instansi seperti Satpol PP, Damkar, dan Dishub melalui Disporyata selama tiga bulan ke depan.
“Ketiga instansi ini memang kita ketahui relatif lebih banyak bertemu dengan khalayak,” Imbuh nya .

( Wahyu gondrong *)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini