oleh

Pilkada Konsel: Surunudin Dangga Kantongi Dua Rekomendasi Partai.

Porosnusantara.co.id.Konsel – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengeluarkan rekomendasi dukungannya kepada bakal calon bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga dalam Pilkada Serentak Konsel 9 Desember 2020

Nanang Supratman selaku Liaison Officer (LO) Surunuddin Dangga, menyatakan DPP PKB sudah menyerahkan surat rekomendasi melalui Ketua PKB Sultra, Jaelani, pada Jumat (3/7/2020).

Untuk B1-KWKnya sebagai persyaratan mendaftar di KPU, diserahkan serentak pada September untuk semua calon dari PKB.

BACA JUGA  Aksi perduli Marliana Lakapu Anggota DPRD Kabupaten TTS, berbagi Kasih ditengah pandemi Covid 19

PKB adalah partai kedua yang menetapkan rekomendasi dukungan kepada Bacalon petahana, setelah sebelumnya menerima dukungan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Sampai saat ini yang memberi rekomendasi baru dua partai yakni partai Nasdem lima (5) kursi dan PKB dua (2) kursi,” kata Nanang saat dikonfirmasi via seluler.

BACA JUGA  Camat Cabangbungin Sambut Panen Raya Serta Dihadiri Bupati Bekasi

Selain Nasdem dan PKB, Surunudin Dangga juga sedang intens melakukan komunikasi dengan beberapa partai lain untuk menggalang koalisi, diantaranya Golkar, PBB, dan PKS.

“Sementara Golkar, PBB dan PKS sifatnya masih surat tugas tetapi saat ini Surunudin, masih fokus dengan partai hingga saat ini masih di jakarta untuk mengurus rekomendasi, jadi Insya Allah pasti bersama kami,” tutupnya.

BACA JUGA  KEMENTAN PAMERKAN GELAR BUAH SEGAR LANGSUNG DARI PETANI

(La ufi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini