oleh

Ke Dua kali nya pipa gas pertamina mengalami kebocoran hingga membuatMasarakat desa lenggah sari, resah.

Bekasi porosnusantara.co.id – kamis 02/07/2020 Bocor nya pipa Gas pertamina hingga nengeluar kan bau yang tak sedap, yang membuat masaraka resah dan khawatir pada ahirnya masarakat petani tidak berani beraktivitas seperti biasa dikarenakan takut terjadinya sesuatu yang tidak di inginkan, lokasi kebocoran tersebut di ladang persawahan desa lenggah sari kampung penyabungan

Rt.11/04 Kecamatan cabangbungin kabupaten bekasi.

Ungkap mursan selaku ketua RW.04 desa lenggah sari sewaktu di temui media porosnusantara. kejadian yang sama seperti ini, bocornya pipa Gas pertamina. sebelumnya sudah pernah terjadi di tujuh bulan yang lalu dan lokasinya pun sama di persawahan kampung penyabungan Rt.11/04 tepatnya tanggal 31 bulan januari tahun 2020.

Masi kata Rw mursan, Saya sangat khawatir dan takut dengan bocornya pipa Gas pertamina yang mengeluakan bau tak sedap, harapan sy untuk pihak pertamina agar segera memperbaiki dan melakukan pengontrolan rutin disetiap bulanya karna memang sampai saat ini pihak pertamina tidak pernah melakukan pengontrolan dan pengecekan di lokasi penanaman pipa yang ada di wilayah kami. Ungkapnya

Sementara pihak pertamina. ilam selaku teniksi. Sewaktu di temui media porosnusantara. terkain bocornya pipa Gas pertamina dan berapa kedalaman untuk pemendaman pipa tersebut Mengatakan, saya tidak tau dan saya hanya sebatas memperbaiki aja. Ungkapnya.

Suharto selaku pemdes legah sari. Mengatakan “pada saat pengerjaan pemendaman pipa kedalamanya yang tertuang di surat perintah kerja itu dalamnya satu setengah meter dan lebar lima puluh centimeter, dan pada saat pengerjaanya kedalaman ituh hanya ada empat puluh centimeter sampai dengan sepuluh centimeter bahkan ada pipa yang tidak di pendam hingga tidak maxsimal..

“Sya berharap ada pengalian ulang lagi,dan menambahkan kedalaman sesuai degan (RAB) yang ada” Ujarnya..

( wardi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini