oleh

Wujud Kepedulian; DPC PPWI Magetan Membagikan Paket Sembako kepada Pertuni

Porosnusantara.co.id – Magetan Sebagai Wujud kepedulian kepada warga masyarakat, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kabupaten Magetan mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kabupaten Magetan. Selasa (30/6/2020).

Kegiatan Rutin PPWI DPC Magetan tersebut digelar di rumah salah satu pengurus Pertuni Magetan di Perumahan MT. Hariyono dan dihadiri oleh Ketua PPWI DPC Magetan, Kepala Bakesbangpol Magetan dan Pengurus Amil Zakat Nurul Hayat.

BACA JUGA  Lima Desa yang ada dikecamatan karangbahagia belum setorkan LPJ, hasil audit BPK RI.

Paket sembako diberikan simbolis kepada pengurus Pertuni Magetan untuk disalurkan kepada anggotanya.

Ketua PPWI DPC Kabupaten Magetan, Satria Iswahyudi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari DPC PPWI Kabupaten Magetan terhadap sesama yang akan terus dilakukan setiap bulan.

BACA JUGA  Saat Sekolah Diliburkan, SMAN 3 Sawahlunto Tetap Prioritaskan PKBM .

Ditempat yang sama Iswahyudi Yulianto selaku Kepala Bakesbangpol Magetan memberikan ucapan terima kasih atas kepedulian PPWI yang telah membantu sesama.

Pihaknya berharap Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan kegiatan tersebut bisa rutin dilakukan serta memberikan apresiasi kepada PPWI DPC Kabupaten Magetan dan mendoakan agar PPWI semakin maju kedepanya.

BACA JUGA  AP2 Sultra Bakal Turun Demo Tolak Kedatangan TKA China

(erni*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini