Kapolresto Depok Bagikan Ratusan Sembako ke Kampung Lio

  • Bagikan

Poros Nusantara . Depok – Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah memberikan ratusan paket sembako bagi para ibu-ibu di Kp.Lio RW 013, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jumat (19/06/2020).

Sebanyak 136 paket bantuan sembako ini berasal dari Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis, khusus diberikan bagi yang terdampak pandemic Covid-19, terutama ibu-ibu yang mempunyai balita.

“Bantuan kemanusiaan berupa 136 paket sembako ini berasal dari ibu Kapolri dikhususkan untuk ibu-ibu yang mempunyai balita di Kp.Lio RW 013 Kelurahan Depok.”

Kata Kapolrestro Depok Azis Adriansyah yang didampingi Kasubag Humas Polrestro Depok AKP Elly, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi, Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, Lurah Depok Audi Wira Saputra, Ketua RW 013 Adang Suardi, Habib Idrus Al Gadry, Kader PKK Lili Shalihat.

Kombes Azis berharap, bantuan dari ibu Kapolri ini setidaknya dapat meringankan beban dari warga yang terdampak Covid-19. Dan berharap pandemi ini dapat segera hilang.

“Pembagian bantuan sembako ini bukan hanya di Kp. Lio saja, tetapi di beberapa wilayah seluruh Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19.

Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat yang mungkin saat ini sedang kesulitan dan dapat melalui kondisi yang saat ini terjadi dengan baik,” pungkasnya.

( Wahyu gondrong / Boy L* )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *