oleh

Gempur Apresiasi Keberhasilan Surunudin Bangun Konsel.

Porosnusantara.id.co Konsel – H.Surunuddin Dangga, adalah Bupati Konawe Selatan (Konsel) yang ternyata sukses membangun daerah selama memimpin 4 tahun terakhir.

Selama memimpin, Bupati Surunudin dan Wakilnya, Arsalim, membawa Perubahan di berbagai sektor kehidupan masyarakat, tidak terkecuali pembangunan infrastruktur khususnya didaerah kecamatan yang jauh dari Ibukota Kabupaten.

BACA JUGA  FWJ Inisiasi Gerakan 1000 Masker Dukung Pemerintah Lawan Covid 19

Penggagas Gerakan Muda Pendukung Surunuddin Dangga, Irham, membuktikan hal itu. Menurutnya, kurun waktu 4 tahun memimpin, H.Surunuddin Dangga merealisasikan program-program kerja infrastruktur.

Seperti, pengaspalan ruas jalan di Kecamatan Sabulakoa, pembagunan Kantor Camat Sabulakoa dan Landono, serta pembagunan pasar Desa Ambaipua dan pasar Desa Wuura.

BACA JUGA  DPC PWRI Silaturahmi Dengan Bupati Lampung Barat

“Hal tersebut telah dibuktikan oleh H. Surunuddin Dangga sebagai Bupati Konawe Selatan. Atas dasar keberhasilan ini, kami berinisiatif membentuk (Gempur) Gerakan Muda Pendukung H. Surunuddin Dangga, ST.MM,” ucapnya.

BACA JUGA  Warga Bagedor Desa Jaya Sakti Apresiasi Pemasangan Tanggul Penahan Tanah (T.P.T)

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami atas keberhasilan membangun daerah,” sambungnya Irham”

Tak kalah penting, Surunuddin, telah merealisasikan pembangunan infrastruktur pengaspalan jalan pengembangan pariwisata Permandian Namu yang Terletak di Kecamatan Laonti berikut pengadaan puskesmasnya.

(edi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini