oleh

Mantan Wakil Bupati Meninggal Dunia,Wakil Komisi IV DPRD Wajo Turut Berbelasungkawa

Porosnusantara.co.id Wajo Sulawesi Selatan – Innalillahi Wainnailaihi Raji’un,telah berpulang ke Rahmatullah Putra terbaik Kabupaten Wajo, dan mantan Wakil Bupati Kabupaten Wajo,(2014-2019) DR H. Andi Syahrir Kube Dauda ,SE,Msi (ASK) pada pukul 23.30 Wita, Senin (29/6/2020).

Informasi dari pihak keluarga, Andi Gusti Makkarodda, almarhum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Siloam Makassar, Sulawesi Selatan .Beliau meninggal akibat penyakit jantung.

Setelah adanya informasi meninggalnya Almarhum bapak ASK sang inspirasi Wajo ucapan belasungkawa datang dari berbagai pihak nitizen dimedsos salah satu diantaranya Anggota DPRD Wajo.

BACA JUGA  Pemilu 2019 : ini Pesan Menkopolhukam kepada Peserta Apel Gelar Pasukan di Nabire

Mustarin SE,wakil ketua komisi IV DPRD Wajo mengucapkan, Turut Berbelasungkawa atas Wafatnya mantan Wakil Bupati Wajo Dr. Andi Syahrir Kube Dauda pada hari Senin 29 Juni 2020. Semoga Amal Ibadahnya diterima oleh Allah swt dan di beri tempat yang layak amin.

BACA JUGA  TUTUPNYA PENYEBRANGAN MERAK BAKAUHENI DI AKIBATKAN ARUS DAN OMBAK BADAI YANG MENINGGI 7 SAMPAI 8 METER

“Sesuatu yang bernyawa pasti akan menghadapi kematian,rejeki takdir sudah ditentukan Illahi Robbi,Serta Keluarga Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan Dan Keikhlasan,”ucap legislator PKB kepada media ini.

Semasa hidupnya Almarhum merupakan salah satu putra terbaik Wajo.Dia amanah, tekun dan suka tantangan.Beliau adalah pemimpin sederhana dan merakyat yang akrabnya di sapa ASK,tandasnya.

Andi Syahrir Kube Dauda lahir di Sengkang, Ahad atau Minggu, 19 Mei 1963.Beliau meninggal dunia di usia 57 tahun.Almarhum meninggal kan 1 istri 4 orang anak.

BACA JUGA  Mentan Amran Semangati Saudagar Bugis Makassar

(Humas DPRD Wajo*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini