oleh

Dansatgas TMMD108 Konkep Bertandang Ke Kades Matabaho

Porosnusantara.co.id.Konkep – Konawe Kepulauan Komandan Kodim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P., selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 108 Usai mengunjungi lokasi TMMD silaturahim ke Kepala Desa di Desa Matabaho, Kecamatan Wawonii Barat Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara, Selasa (30/6/2020).

Usai meninjau sasaran fisik dan non fisik bersama Komandan Korem Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, Dansatgas Letkol Agus Menyempatkan silaturahmi ke rumah Kades dan Warga desa Matabaho.

Kedatangan secara tiba tiba Dansatgas, kerumah Anas Arhum Kades Matabaho sontak membuat dia kaget yang tanpa pemberitahuan lebih awal.

” Rasa terima kasih atas kedatangan Bapak dan satgas TMMD Kodim 1417/Kendari, yang menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dan berkunjung ke rumah kami,” Ujarnya.

Disampaikan Anas, Pihaknya bersama warga desa akan mensupport kegiatan Bapak TNI, Selama 30 hari kedepan. Kami sudah menyiapkan lima kelompok warga yang akan ikut bekerjasama personel Satgas TMMD,” kata Anas

“Intinya kami sebagai pemerintah Desa siap menyukseskan kegiatan TMMD, karena ini akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kami, ini harus sukses,” pungkas Anas.

Dansatgas Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P menyampaikan di Hari pertama peresmian pembukaan kegiatan TMMD, Yang di tandai dengan penandatangan penyerahan proyek dari bupati Konkep di Wakili Wabup Andi Muhammad Lutfi Kepada Saya selaku Dansatgas, berbagai kegiatan fisik dan non fisik telah berlangsung.

” Pelayanan KB Kes di Puskesmas dan pengerjaan sasaran fisik bedah rumah, drainase, dan penataan halaman SD Matabaho,” Jelas Letkol Agus

Silaturahmi yang dilakukan, bertujuan untuk mempererat keakraban antara Satgas TMMD dengan aparatur desa dan warga guna meningkatkan kerjasama yang baik.

Turut mendampingi kegiatan Dansatgas yakni Danramil 1417-01/Wawonii Kapten Inf Samuri, S.E. Kodim1417/Kendari.

(edi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini