oleh

Penyaluran Dana BST Kemensos Tahap II Desa Awota,Camat Minta Pergunakan Sebaik – Baiknya

Porosnusantara.co.id. Wajo Sulawesi Selatan — Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos Tahap II disembilan desa satu kelurahan di kecamatan Keera Kabupaten Wajo yang di salurkan oleh PT Pos Indonesia berjalan lancar,tertib,aman sesuai protap , Minggu 14/6/2020

Penyaluran Dana BST Kemensos tahap II desa Awota dihadiri camat Keera yang baru , Andi Ahmad Ridha,S.STP,Msi,Kapolsek Keera Iptu Nasrul,kades Awota M.N Harjum serta Babinkamtibmas dan Babinsa desa Awota.

Camat Keera Andi Ahmad Ridha,S.STP,Msi mengingatkan kepada warga supaya dana BST Kemensos ini dipergunakan dengan sebaik baiknya.

“Dana BST Kemensos ini mohon dipergunakan dengan sebaik baiknya dan tolong pada pada kegiatan ini tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19,”jelas camat yang baru dilantik Minggu yang lalu menggantikan camat lama bergeser kecamatan Gilireng.

Secara terpisah Kades Awota saat ditemui menjelaskan,Alhamdulillah penyaluran BST Kemensos tahap II di desa Awota berjalan lancar, aman dan tertib sesuai protap.

“Khusus didesa Awota ditunjuk menjadi tempat penyaluran BST Kemensos tahap II untuk dua desa yaitu desa Awo (247 KK) dan desa Awota sendiri (222 KK) penerima KPM,”jelas M.N Harjum kades Awota.

Kami berharap bantuan pemeritah untuk masyarakat ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti sembako,dan kebutuhan lain yang dianggap mendesak, tutupnya.

(mrs Wajo*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini