oleh

Bupati Pelalawan Serahkan BLT Dana Desa Tahap I Di Kecamatan Bunut.

Pelalawan, Poros nusantara – Bupati Kabupaten Pelalawan HM. Harris serahkan secara simbolis BLT Dana Desa tahap I, bertempat di Desa Balam Merah dan Desa Sungai Buluh Kecamatan Bunut pada Minggu (7/06/2020).

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM beserta rombongan, Camat Bunut Srinursari, SE beserta staf, Kapolsek Bunut AKP. Rokhani, S.S.,MH, Danramil Bunut, Kanitbinmas Polsek Bunut IPTU Turmin, Babinsa, Bhabinkamtibmas, SatpolPP, Kepala Desa Sungai Buluh Awaludin, Kepala Desa Balam Merah beserta aparatur desa dan Keluarga Penerima Manfaat.

BACA JUGA  Kemendagri Dorong Kebijakan Penanganan Covid-19 Dikawal untuk Jaminan Akuntabilitas

Sebelum menyerahkan BLT ke Desa Sungai Buluh dan Desa Balam Merah, Bupati Pelalawan HM. Harris beserta rombongan meninjau jembatan sungai kepojan yang terletak di Kelurahan Pangkalan Bunut. Adapun penerima BLT terdiri dari 111 KK yang berdomisili di Desa Balam Merah dan Desa sungai buluh sebanyak 122 KK.

Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan dengan BLT dari Dana Desa yang telah diberikan kepada masyarakat sebesar Rp 600.00 diharapkan dapat digunakan dengan baik.

BACA JUGA  Jadi Produser Guru - Guru Gokil, Dian Sastro Harus Bagi Konsentrasi Kerja


“Saya harap dana BLT ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan diutamakan untuk membeli kebutuhan pokok berupa beras, telor, minyak dan lainnya.” ungkap Bupati HM. Harris

Bupati berharap masyarakat yang telah menerima tidak menggunakannya untuk membeli barang diluar kebutuhan pokok. Pasalnya tujuan pemerintah memberikan bantuan itu untuk memberi kesejahteraan bafii masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

BACA JUGA  Muh. Marsose: Nahkodai DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kab. Wajo

Selanjutnya Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, selalu memakai masker jika keluar rumah, disiplin mencuci tangan dan jaga jarak.

(MC/adv)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini