oleh

Tak Bisa Tahan Napsu Bejadnya, Kepala Dusun Kolok Mudik Sawahlunto Cabuli Anak Dibawah Umur.

Sawahlunto, Porosnusantara.co.id. – Tak bisa menahan napsu birahi yang menggelora dalam tubuhnya, seorang oknum Kepala Dusun yang seharusnya menjadi teladan bagi masyarakat di Desa Kolok Mudik Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, “Y” Empat puluh (40) tahun dengan teganya mencabuli “R” Tiga belas (13) tahun.

Napsu bejadnya itu dilampiaskannya diwaktu Tujuh (7) yang tahun lalu.

Kasus ini terbongkar akibat mulut ember dari Y, tersangka pencabulan itu sendiri, yang dengan spontan berkoar koar kepada warga dan mengatakan bahwa dia sudah pernah mencicipi tubuh si korban R.

BACA JUGA  Polres Pasaman Musnahkan 60,69 KG Ganja Kering

Ungkapan itu disampaikan tersangka Y ketika melihat korban pulang kampung untuk berlebaran, yang mana saat ini R sudah berusia Sembilan belas (19) tahun dan sedang kuliah di kota Bogor.

Tak sadar atas perbuatan tercelanya yang sangat menyakitkan itu, dengan bangganya Y kembali mengatakannya kepada tetangga. Keluarga korban yang mendengar hal tersebut tidak terima dan langsung melaporkannya ke Polres Kota Sawahlunto.

Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Junaidi Nur,SH,SIK melalui Kasat Reskrim IPTU.Roy Sinurat membenarkan perihal laporan ini. “Tersangka sudah kami ciduk dan saat ini sudah ditahan di rutan Polres, untuk dimintai keterangannya agar bisa diproses lebih lanjut,” ujarnya.

BACA JUGA  Polsek Metro Tanah Abang Gelar Syukuran Dan Doa Bersama.

“Untuk melengkapi bukti kami juga sudah melakukan visum di RSUD dan sudah lakukan olah TKP.

Tersangka melakukan perbuatan asusila ini di kandang sapi pada saat malam hari di tahun 2013. Menurut pengakuan Y dia sudah menyetubuhi korban sampai 3-4 kali,” ulasnya.

“Tapi kita masih mendalami kasus ini karena hal ini sangat krusial di masyarakat, apalagi pelaku seorang tokoh masyarakat, dan juga kenapa si korban saat setelah kejadian dia diam saja dan tidak melapor, sampai saat ini masih kita telusuri penyebabnya,” kata Roy Sinurat.

BACA JUGA  LMB Pelalawan Akan Adakan Event Pacu Sampan Di Pantai Kute Pelalawan

Disamping itu saat ini kondisi psikologis korban R ini masih belum stabil, kita tunggu perkembangan lebih lanjut dan hal ini masih dalam proses. (AN*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini