oleh

PSBB Tidak Berlaku di Kabupaten Karawang.

Karawang, porosnusantara.co.id – Maraknya wabah pirus korona covid 19 di berbagai daerah hingga pemerintah mengeluar kan peraturan PSBB pembatasan sosial bersekala besar akan tetapi sebaliknya yang terjadi di pantai wisata tanjung pakis, tetap di buka sekali pun pihak pengelola wisata tanjung pakis sudah menutup nya secara resmi dengan menerapkan himbauan dengan cara menempelkan bener.

Pada paktanya wisata tanjung pakis beraktivitas seperti biasa, menerima pengunjung wisata dari manah saja baik dari daerah maupun luar daerah berbondong bondong mendatangi pantai tanjung pakis hingga menyebab kan kerumunan masaraka yang berasal dari berbagai daerah.

BACA JUGA  Desa Pantai Bahagia Laksanakan Padat Karya

Hasil pantauwan kami di lokasi, karang taruna kabupaten karawang telah membuka akses wisata tanjung pakis denngan menerapkan protokol yang sudah di tentuka salah satunya yaitu wajib menggunakan masker dan melakukan penyempretan disenpextan kesemua pengujung wisata.

Ungkap salah satu pengunjung wisata,  robi 30 tahun warga cikarang kabupaten bekasi yang menggunakan kendaraan sepeda motor sewaktu di temui awak media porosnusantara, mengatakan.

Ketika sy sudah memasuki wilayah wisata tanjung pakis tepatnya di loket ada anggota karang taruna yang menawar kan masker kepada saya yang wajib harus di beli seharga 20 ribu satunya walau pun pada saat itu saya sudah menggunakan masker.

BACA JUGA  Anggota DPRD Wajo Soroti Pembagunan Lapak Penjual Buah dibantaran Sungai Siwa

Hal yang sama di ungkapkan ibu sini 48 tahun warga desa sukakerta kecamatan sukawangi kabupaten bekasi ungkapnya kepada media porosnusantara, sewaktu saya masuk ke wilayah tanjung pakis tiba tiba ada orang yang ngeberentiin tepatnya di lokasi loket, ngasi masker pada hal saya udah pakai masker lalu orang itu meminta uang 20ribu sampai 30ribu pada saya.

BACA JUGA  PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGNGKAT DESA KASI PEMERINTAHAN,DESA GUNUNG SARI KECAMATAN PULO SARI KABUPATEN PEMALANG JAWA TENGAH

lokasi wisata pesisir tanjung pakis tersebut berlokasi di kabupaten karawang kecamatan pakis jaya desa tanjung pakis propinsi jawa barat, senen 10:00 wib 01/06/2020.

mengingat adanya himbauwan pemerintah tentang (PSBB) pembatasan sosial bersekala besar itu tidak di gubris di wilayah wisata pesisir tanjung pakis lalu tindakan apasi? yang akan dilakukan pemerintah khususnya kepemerintah kabupaten karawang.

(wardi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini