oleh

Bakti sosial dan halal bihalal Esa Asa kitadi pantai Bungin.

Bekasi, porosnusantara.co.id – masih dalam rangka idul pitri komunitas esa asa kita, patut mendapat acungan jempol bukti salah satu komunitas yang mencerminkan kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan.

Esa Asa kita mengadakan halal bihalal sambil bakti sosial mengumpulkan sampah di sepanjang pantai bungin desa pantai bakti kecamatan muara gembong, hari saptu (30/05/2020 ) hadir dalam halal bihalal tersebut para pemimpin ketua adat
panglima anggota esa asabimas pol desa pantai bakti dan aparat dari polsek muara gembong.

Dalam sambutannya ANO SUSANTO S.T. selaku ketua esa asa kita. mengucap kan minal aidin walfaidin kepada seluruh yang hadir di sini yang tidak saya sebut kan satu persatu, namun tidak mengurangi rasa homat saya. Kehadiran kami kesini telah mendapat masukan dari rekan rekan, kita kalau halal bihalal di pantai bungin saja sekalian bakti sosial membersih kan sampah di sepanjang pantai bungin yang memang banyak sampah nya kata ketua.

SUBUR D .S selaku panglima esa asa kita yang di jumpai media poros nusantara di sela kegiatan bersih bersih pantai mengatakan hari ini komunitas estek esa asa mengadakan halal bihalal sambil bakti sosial bersih kan sampah di sepanjai pantai bersama seluruh jajaran .

Baik kordes korcam Balad, bekasi benteng bekasi srikandi esa asa yang ada se kabupaten bekasi saya berharap kedepanya wisata pantai bungin ini akan menjadi desti nasi wisata yang terkenal di kabupaten bekasi bahkan manca negara dengan ada nya esa asa kita yang pembinanya. H . Eka supria atmaja kedepanya muara gembong akan lebih baik dari segi pembangunanya maupun desti nasi wisatanya kata subur D.s.

(Pelapor . Misin.s*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini