oleh

Pemdes Lenggah Sari Realisasikan (P K T D)Saluran Irigasi. 

Bekasi poros nusantara rabu (20/05/2020) padat karya tunai desa salah satu program pemerintah yang harus di laksanakan sesuai dengan aturan yang telah di tentukan.

Herman Gore selaku kades lenggah sari yang di jumpai media poros nusantara disela kegiatan padat karya mengatakan .

Desa lenggah sari pada padat karya tunai desa mempriyoritas kan saluran irigasi sepanjang 3 km yang kerjakan 90 orang dalam satu hari berarti selama 3hari akan menyerap tenaga kerja sebanyak 270 orang kata lurah? lengah sari salah satu yang penduduk nya terbanyak petani sawah.

BACA JUGA  Sah : Gerai Perpanjangan SIM Polresto Depok di Detos di Buka Kembali

Kelancaran irigasi adalah salah satu dambaan petani sawah untuk mengairi pesawahan dengan banyak menyerap tenaga kerja dalam mengerjakan padat karya.

Tentunya sangat membantu pada perekonomian masyarakat yang selama ini lagi sulit mencari rijki dampak covid 19 ? Nalim selaku ketua karang taruna di sela kegiatan padat karya mengatakan dengan ada nya kegiatan padat karya ini tentu sangat membatu pada perekonomian masyarakat yang memang lagi sulit dampak pirus yang mewabah ? Apa lagi sebentar lagi kita akan menyambut hari raya idul fitri yang tentunya banyak memerlukan biaya mudah mudahan covid 19 segera ber akhir agar kehidupan masyarakat normal seperti sedia kala kata nalim .

BACA JUGA  Warga Rusunawa Sawahlunto Panik Kompor GAS Meledak Simulasi Sukses

(misin. s*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini