by

Peduli Pandemi Covid-19 , KNPI Kota Depok Guyur 2 Ton Beras dan 800 Masker

Poros Nusantara . Depok – Organisasi Kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok nampak nya Ikut Pedulli kepada masayrakat Depok khusus nya yang kena dampak dari Virus Korona ataw yang di kenal dengan Covid-19.

Melalui DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok salurkan bantuan kepada masyarakat melalui Pengurus Kecamatan (PK), Selasa (19/3).

“Kita salurkan bantuan dari Pusat kepada masyarakat di Kota Depok melalui PK,” kata Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap.

BACA JUGA  KEJURNAS ARUNG JERAM R4 OPEN SERGAI THN 2017

“bantuan yang kami berikan berupa beras dan masker,” sambungnya.

Dijelaskan Bobby, beras yang diberikan DPP KNPI sebanyak 2 Ton Beras atau 800 kantong dan 1000 masker untuk lingkungan sekitar.

“masing-masing PK dapet 50 sampai 80 kantong, tergantung wilayahnya,” jelasnya.

Selain itu, Bobby memaparkan, hal tersebut bukanlah kegiatan sosial peduli Covid-19 yang pertama, mengingat sebulan yang lalu KNPI Depok melakukan penyemprotan diberbagai lokasi.

BACA JUGA  Ketua DPRD Kabupaten  Solok Jon Firman Pandu Sidak SDN 14 Nagari Sungai Jambur

Kegiatan sosial yang juga dihadiri oleh Kepala Disporyata Kota Depok Wijayanto ini, mendapat sambutan baik dari warga setempat.

Kepala Disporyata Kota Depok Wijayanto (kedua dari kiri) saat foto bersama Anggota KNPI.
“alhamdulilah ya, masyarakat yang belum dapet bansos dari Pemerintah akhirnya dapat dari kita, mereka sangat senang,” beber Bobby di Kantor DPD KNPI Kota Depok.

BACA JUGA  Kepada DPD RI, Mentan Syahrul Paparkan Program Kementan

Lebih lanjut, Bobby mengungkap akan mengadakan hal serupa setelah masa PSBB di Kota Depok selesai.

“Mari bersama-sama kita berdoa agar wabah ini cepat selesai (Covid-19, red), karena ada beberapa program yang harus di laksanakan,” . Pungkas nya.

( Way / Boy *)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini