by

Minuman KadaluwarsaMasih dijual oleh salah satu Alfamart yang berada diwilayah kedung waringin.

Poros Nusantara Kedungwaringin, Kab.Bekasi – Salah satu Alfamart yang beroperasi di Bojong Kedungwaringin kedapatan menjual’ salah satu produk minuman yang sudah exspayer alias kadaluwarsa.

Hal tersebut terungkap setelah salah satu warga yang belanja di Alfamart tersebut.
Hal tersebut di ungkapkan pihak perwakilan korban yang tidak mau di sebutkan namanya.

Soudara saya Jumat sore sekitar jam 16.30 tanggal 15/5/2020 belanja membeli beberapa Minuman kemasan dan sangat di sayangkan setelah di minum setengah ternyata sudah kadaluwarsa tanggal nya pada minuman tersebut dan rasanya nya pun sedikit berbeda-beda, terangnya.

Sambung Narasumber, perut saya pun sedikit sakit tapi beruntung tidak berkepanjangan ungkapnya.

Senin 18/5/2020 tim awak media dan perwakilan keluarga korban coba mendatangi toko ( Alfamart ) tersebut tadi nya hanya untuk meminta tanggung jawab sekaligus memberikan perhatian kepada para karyawan Alfamart tersebut atas kelalaiannya, namun kedua belah pihak tidak mencapai titik temu.

BACA JUGA  Walikota Tangerang Dalam Gugatan PTUN Banten

Yudi selaku Supervisor Alfamart sempat debat denga pihak media dan perwakilan keluarga, kepada wartawan Yudi meminta KTP dengan alasan buat laporan, tapi para wartawan menolak karena tdak ada alasan ketika wartawan dalam liputan harus mengeluarkan KTP yang nota banenya identitas pribadi, cukup dengan KTA saja.

Menurut Yudi konsumen atau korban harus di hadirkan dan datang, nanti pihak Alfamart akan meminta Maaf, namun korban sedang ada halangan, perwakilan pihak keluarga saja yang datang, karena tidak ada solusi pihak keluarga enggan berdebat dan siap menempuh jalur hukum, ucapnya pada media
.
Kembali wartawan mengkonfirmasi Erik selaku Kepala Toko, Selasa 19/5/2020.
Ketika di kongfirmasi Erik mengatakan “Kami mengakui ini kelalaian karyawan Kami, sekali lagi Kami mohon maaf, karena barang di Toko kami ribuan merk sehingga tidak terkontrol semua masa exspayernya, imbuhnya.

BACA JUGA  Mantan Camat Pitumpanua Andi Mamu Raih Gelar DOKTOR Cumlaude di Unhas

Lanjut Erik, untuk masalah komplen dari pihak konsumen nanti ada orang Alfamart pusat yang menangani nya dan Kami hanya sebatas karyawan dan kami tidak bisa mengambil keputusan atau tidak mempunyai kewenangan , nanti saya hubungin lagi pak kalau orang dari pusat datang ke Toko ,ujarnya.pada wartawan.

Rabu 20/5/2020 pihak korban ( konsumen ) dan Media di undang untuk datang ke Alfamart , namun lagi lagi pihak keluarga tidak bisa hadir karena ada halangan dan minta di jadwakan ulang, hanya salah satu utusan dari pihak Alfamart ( Reza – red) mengingatkan ” klo ada pihak konsumennya datang kami dari pihak Alfamart akan meminta maaf dan kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya’ kejadian ini, kami akan lebih teliti lagi dan saya rasa bukan Alfamart ini aja yang ada barang exspayer, ucapnya.

BACA JUGA  Menkop dan UKM Dukung Head In The Clouds Jadi Ajang Promosi Brand Lokal Indonesia Mendunia

Dengan permintaan jadwal ulang pihak Alfamart siap dan Kami siap memberikan kompensasi mungkin abis lebaran jadwalnya sambung Reza.

Sampai berita ini di terbutkan belum ada titik temu antara konsumen dan pihak Alfamar .pihak korban akan menempuh jalur hukum .

( ujg*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini