oleh

Sebanyak 2.021 KK dapat Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kecamatan Keera – Wajo

Porosnusantara.co.id Wajo Sulawesi Selatan—– Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos disembilan desa satu kelurahan di kecamatan Keera Kabupaten Wajo yang di salurkan oleh PT Pos Indonesia Rp.600.000,-/KK berjalan lancar,tertib,aman sesuai protap , Minggu 17/5/2020.

Camat Keera Andi Muh al-Fatih S.IP,Msi menjelaskan ,dari 2.021 KK yang mendapatkan panggilan untuk penerima manfaat atau yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Keera penyalurannya di bagi empat lokasi.Yakni warga dari desa Awo dan Awota penyalurannya di kantor desa Awota ,warga desa Labawang, Paojepe, Ciromani ditempatkan penyalurannya di kantor desa Labawang.

Adapun penyaluran dikancam Keera warga dari Kelurahan Ballere, desa Keera dan Inrello.Sementara warga Lalliseng dan Pattirolokka ditempatkan di kantor desa Lalliseng,jelasnya

“Surat pemberitahuan penerima BST Kemensos dari kantor Pos dibagikan satu hari sebelum penyaluran dan pembagian lokasi penyaluran dibagi empat untuk mempercepat penyaluran BST Kemensos tersebut,”jelas Andi Muh Alfatih S.IP.Msi selaku camat Keera saat dihubungi oleh media ini.

Secara terpisah Kades Awota saat ditemui menjelaskan,Alhamdulillah penyaluran BST Kemensos di desa Awota berjalan lancar ,aman dan tertib sesuai protap.

“Khusus didesa Awota ditunjuk menjadi tempat penyaluran BST Kemensos untuk dua desa yaitu desa Awo (247 KK) dan desa Awota sendiri (222 KK) penerima KPM,”jelas M.N Harjum kades Awota.

Kami berharap bantuan pemeritah untuk masyarakat ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti sembako,dan kebutuhan lain yang dianggap mendesak, tutupnya.

(Mars/bust*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini