oleh

BNI Cabang Sengkang Menyalurkan Bantuan Paket Sembako di Wajo

Porosnusantara.co.id Wajo Sulawesi Selatan – Bank BNI cabang Sengkang menyalurkan Bantuan Paket Pangan berupa sembako sebanyak 200 Paket Sembako dan beras kepada pemerintah Kabupaten Wajo yang diterima Langsung Oleh Bupati Wajo di Posko Bantuan Logistik Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Jl. Jend. Ahmad Yani Sengkang.

Senin 18 Mei 2020.

Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud,Sos.Msi menyatakan terima kasih kepada Bank BNI cabang Sengkang atas kepeduliannya untuk membantu pemerintah daerah dalam membantu kesulitan yang dihadapi mansyarakat terdampak covid-19 ini.

“Atas nama pemerintah daerah berterima kasih kepada pihak perbankan yang telah membantu meringankan derita warga yang terdampak pandemi ini,” ucap Amran Mahmud pada awak media 18/5/2020

Pemerintah kabupaten Wajo mendirikan posko logistik ini, supaya semua bantuan terkoordinir satu pintu, dan penyalurannya tidak tumpang tindih, tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pimpinan bank BNI cabang Sengkang Bapak Syamsul Kamar yang menyerahkan Bantuan Paket Pangan Sebanyak 200 paket Sembako kepada Bapak Bupati Wajo Gudang Logistik Dinsos P2KBP3A dan Karang Taruna Kab.Wajo.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat Kab.Wajo sebagai wujud kepedulian,”harap Syamsul Kahar

Seluruh Bantuan yang masuk di posko ini akan dikelola dan disalurkan dengan baik oleh Dinsos P2KBP3A dan pengurus Karang Taruna Kab.Wajo khususnya masyarakat kita yang tidak pernah tersentuh bantuan.

Penulis :Ismail Ishak
(Biro Wajo*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini