oleh

Desa Pantai Bahagia Laksanakan Padat Karya

Poros Nusantara, Bekasi – Senin (11/mei/2020) padat karya adalah salah satu program kebijakan pemerintah pusat yang harus benar-benar di laksanakan.

Maman Suryaman selaku kepala desa Pantai Bahagia kecamatan Muara Gembong yang di jumpai media poros nusantara disela kegiatan padat karya, yang di dampingi bimas pol Bripka Wahyudin dan babinsa Sertu M. Martan mengatakan, “Padat karya ini desa Pantai Bahagia memprioritaskan empat titik kegiatan satu di Rw 04 pelebaran jalan arah kampung Muara pecah titik kedua di Rw 05 pelebaran jalan kampung Kali Mati dan titik ketiga rw06 dan rw 03 peninggian tanggul dan bersih bersih di area saluran kali citarum, penambalan jalan memakai batu kapur Padat Karya ini melibat kan dua ratus tenaga kerja masyarakat, karena itu saya sampai banyak memakai tenaga kerja”, kata maman.

“Karna masyarakat kami selama ada nya covid 19 ini banyak yang tidak bekerja dengan adanya Padat Karya ini tentu nya untuk membantu meringankan beban hidup mereka, apa lagi masyarakat pesisir yang kebanyakan berprofesi sebagai nelayan ketika mereka mendapatkan hasil tangkapan ikan maupun rajungan untuk menjualnya pun agak sulit karena dampak corona”, kata kades Rado salah seorang kordinator pekerja Padat Karya.

“Dengan adanya Padat Karya yang telah melibatkan masyarakat tentunya sangat membantu beban masyarakat, apa lagi sebentar lagi kita akan menyambut hari raya idul fitri”, kata Rado.

(Misin.s*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini