Peduli Sesama Insan Pers , DMC kembali bagi bagi kan Sembako

  • Bagikan

Poros nusantara. Depok – Sebagai pilar keempat demokrasi, pers pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kualitas demokrasi. dan seorang jurnalis itu dilihat dari hasil karyanya yang mencerdaskan dan bermanfaat bagi kehidupan, Bukan membuat masyarakat menjadi takut .

Seperti Yang di Lakukakan Pembina DMC dan Ketua DMC yang Tak henti henti melakukan bagi bagi sembako kepada Insan pers di kota depok, mulai dari peduli pandemi Covid 19 hingga memasuki Bulan suci Ramadhan ini .

Pada bulan suci Ramadhan ini, untuk kelima kalinya Depok Media Center (DMC) kembali ingin bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan dengan berbagi rezeki berupa bingkisan paket sembako yang dibagikan secara langsung di kediaman Ketua Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah di Jalan Jagung No.17, Perumnas Depok Utara, Beji, Depok.

Kegiatan aksi sosial DMC Peduli ini merupakan kegiatan kebersamaan berbagi sesama jurnalis di Kota Depok di masa pademi virus Corona (Covid-19) dan saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2020.

Selaku Ketua Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah mengatakan,”DMC mengucapkan puji sykur atas rahmat dan nikmat rezeki serta kesehatan yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua, Aamiin. Sebagai manusia, eksistensi manusia sebenarnya ditentukan oleh kemanfataannya pada yang lain. Adakah dia berguna bagi orang lain, atau malah sebaliknya menjadi parasit buat yang lainnya.” ungkap Rusdi.

(Wahyu gondrong*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *