Wali Nagari Guguak Sarai Minta Penetapan Bidan yang profesional.

  • Bagikan

Poros Nusantara Solok – Berita tentang penyebaran virus Corona.alias Covid 19, telah membuat masyarakat di kabupaten Solok menjadi resah .

Apalagi beberapa waktu.yang lalu tersebar berita bahwa nagari paninggahan yang terletak di kecamatan junjung sirih kabupaten Solok telah masuk dalam daftar garis merah, untuk itulah Bapak Darwin Endah Kayo wali nagari Guguak Sarai berharap kepada bapak Ali Amran kepala puskesmas kecamatan IX koto sungai lasi untuk dapat menempatkan bidan yang profesional dinagari Guguak Sarai .

Serta dapat bekerjasama dengan sebaik baiknya, baik dengan lapisan masyarakat nagari Guguak Sarai maupun dengan pemerintahan nagari, hal ini disampaikan wali nagari Guguak Sarai kepada media poros Nusantara Jum,at tanggal 17 April 2020 di kantornya.

Lebih lanjut bapak Darwin Endah Kayo mengatakan bahwa dengan, penduduk lebih kurang 1500 jiwa diperlukan tenaga medis yang betul betul profesional dan handal, apalagi dalam menghadapi dampak dari penyebaran virus Corona ini, jelasnya sambil berharap.

( Dahler* )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *