oleh

Wajo Melawan Corona:Bupati Serahkan 200 Strep Alat Rapid Test,Bantuan dari Pegusaha Luar Wajo

Poros Nusantara.co.id Wajo Sulawesi Selatan – Pemerintah Kabupaten Wajo terus meningkatkan, pencegahan penularan wabah Covid-19. Berbagai upaya dilakukan Bupati H.Amran Mahmud melindungi masyarakat Wajo.

Jum’at (17/4/2020) Bupati kembali mendistribusikan ke Alat Kesehatan (Alkes) berupa alat Rapid test sebanyak 200 strip (10 Box) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.

BACA JUGA  Tekad Rachmat Tri, Anak Wartawan Ingin Mengabdi Jadi Prajurit TNI

Bantuan diserahkan langsung kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo dr. Ramlah di rumah jabatan Bupati Wajo, Pasanggarahan Sengkang.

BACA JUGA  Kadislitbangad Tinjau Progress Prototype Robot Training Tembak Reaksi Integrated Dan Prototype Sensor Tembak Counter Sniper Program Litbanghan TA. 2021

“Ini adalah bagian dari upaya kita melawan Covid 19 di kabupaten Wajo. Gunakan sebaik-baiknya, terutama teman-teman yang berada di garis depan, “ujar Bupati.

Sekedar diketahui, 200 strep alat Rapid Test ini merupakan bantuan dari H.Mawardi (H.Momo), pengusaha asal Wajo yang berdomisili di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

BACA JUGA  PWBI Kab Bekasi Bagi - Bagi Takjil di Sukatani

Sebelumnya, Pemkab Wajo telah menerima bantuan berupa alat pelindung diri (APD) yang berasal dari sejumlah pengusaha yang berdomisili di luar kabupaten Wajo.

(Sose*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini