DPRD Kota Sawahlunto Gelar Rapat Paripurna, Perdana dilakukan secara Video Conference .

  • Bagikan

Sawahlunto, Poros Nusantara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sawahlunto, menggelar Rapat Paripurna yang dilakukan secara Video Conference, Kamis (16/4).

Rapat Paripurna Video Conference itu perdana dilakukan oleh DPRD Kota Sawahlunto, guna memenuhi dan mengikuti peraturan perundang undangan, tetap melaksanakan Rapat Paripurna dengan tata pelaksanaannya mengacu kepada Protokol Kesehatan, sesuai dengan Protap COVID-19.

Agenda rapat paripurna DPRD Kota Sawahlunto itu dalam rangka Penyampaian Nota Penjelasan Walikota Sawahlunto atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban ( LKPJ ) Kepala Daerah Kota Sawahlunto tahun 2019.

Pelaksanaan rapat paripurna yang dilaksanakan secara Video Conference (VidCon) tersebut berlangsung tertib dan lancar.
Hal ini dilakukan, agar gerak langkah Kota Sawahlunto tetap berjalan walau dalam kondisi kita sedang menghadapi COVID-19.

Tata pelaksanaannya sesuai aturan Protokol Kesehatan seperti, cuci tangan sebelum masuk ruang sidang paripurna, Pemakaian masker, Pengaturan tempat duduk dengan pengaturan jarak diantara sesamanya

Rapat paripurna itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE yang didampingi oleh kedua Wakil Ketua, Jaswandi dan Elfia Rita Dewi SH dan dihadiri oleh mayoritas anggota DPRD Kota Sawahlunto.

(AN*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *