Jubir TGTPP Covid-19 Wajo:Inilah Hasil Swab Test Ketiga IW dan Sembilan Tenaga Medis RSUD Siwa

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel -Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Wajo merilis informasi kabar menggembirakan dari RSUD Siwa yang mana pasien IW dari desa Alelebbae Kecamatan Pitumpanua hasil pemeriksaan swab ke 3 negatif.

“Pasien IW yang telah menjalani pemeriksaan Swab ke-3, alhamdulillah hasilnya dinyatakan negatif,” ungkap Supardi juru bicara TGTPP Covid-19 Kabupaten Wajo, (28/4/2020)

Lanjut Supardi ,Insyaallah pada tgl 28 April 2020, hari ini setelah rangkaian pengobatan pasien IW selesai akan di lakukan lagi swab yang ke 4.

“Semoga juga hasilnya negatif, bila 2 kali berturut-turut hasilnya negatif, maka pasien IW dapat dikatakan dia telah sembuh dari Covid-19 ini,” harapnya.

Supardi juga menyampaikan,pada tanggal 26 April 2020 hasil swab para tenaga medis di RSUD Siwa keluar dan di nyatakan negatif 5 di antaranya hasil swab ke 2 juga negatif.

“Dan kemarin tanggal 27 April 2020 keluar lagi hasil swab dari 9 orang yang telah di periksa, dan Alhamdulillah semuanya negatif untuk pemeriksaan swab pertama,”jelasnya.

Untuk itu, Supardi berharap kepada warga masyarakat kabupaten Wajo untuk tetap berada di rumah untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 ini.

“Karena masyarakat adalah garda terdepan untuk memutuskan penularan Covid-19. Tetap lakukan social distancing dan physical distancing dan jangan lupa tetap pakai masker dan cuci tangan dengan air mengalir,” pungkasnya.

(Humas Pemda-biro Wajo*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *