oleh

K3D Peduli Covid-19 Bagi bagi kebutuhan pokok ke Warga Depok yang pra sejahtera

Poros nusantara, depok – Sejumlah pengusaha dan komunitas kampung kita Depok (K3D) yang peduli dengan Covid -19 Bagi bagi kebutuhan Pokok kepada Kaum Pra sejahtera .

Kegiatan yang di komandoi oleh Komunitas Kampung Kita Depok (K3D) membagikan bantuan kebutuhan pokok atau sembako ke warga pra sejahtera terdampak Covid-19 di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Pembagian yang disalurkan melalui Ketua Rukun Warga (RW) se-Kelurahan Kemirimuka itu dilaksanakan di Saung K3D, Jalan Margonda Depok, Senin (20/4/2020).

BACA JUGA  SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG MELANTK 79 ORANG FUNGSIONAL PRANATA PERADILAN

Ketua Dewan Pembina K3D, Bowo mengatakan, bantuan yang dibagikan tersebut merupakan bentuk kepedulian komunitasnya dan sejumlah pengusaha di Jalan Margonda, terhadap warga miskin yang terdapak Covid-19.

“Sembako ini merupakan sumbangsih dari kami yang tergabung di K3D dan sejumlah pengusaha di Jalan Margonda, yang salah satunya Ayu Ting Ting,” ujar Bowo.

BACA JUGA  SELAMAT & SUKSES ATAS TERPILIHNYA KEMBALI IKO SETIAWAN, SE. SEBAGAI KOMANDAN WILAYAH BANG JAPAR JAKARTA UTARA PERIODE 2021-2024q

Menurut Bowo, pemberian bantuan berupa beras 1,5 ton, telur ayam, dan bahan pangan lainnya, dilakukan bersama pihak TNI, Polri, dan aparat pemerintah. Dengan harapan warga yang menerima sedikit terbantu beban ekonominya.

“Penyaluran ini kami lakukan bersama pak Dandim, pak polisi, pak lurah, dan bapak-bapak lainnya yang tergabung di tiga pilar. Semoga apa yang kami lakukan ini sedikit membatu para warga,” tutur Bowo.

BACA JUGA  Selain Akses Pasar, Peluang Investasi Jadi Agenda Delri Pertanian ke Cina

Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj yang hadir pada dikegiatan tersebut, memberi apresiasi kepada K3D dan sejumlah pengusaha yang telah peduli terhadap warga pra sejahtera terdampak Covid-19.

“para Ketua RW, Ketua RT, yang merupakan ujung tombak dalam penyaluran bantuan ini, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga bantuan yang disalurkan tepat sasaran,” pungkas dia.

( Wahyu gondrong*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini