LANTAMAL III Berbagi Sembako Bantu Masyarakat Sekitar

  • Bagikan

 

Jakarta, porosnusantara.co.id – Guna mengurangi kesulitan masyarakat Jakarta, Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., didampingi Ketua Korcab III DJA I Ny. Indah Hermanto memberikan sumbangan berupa sembako, masker dan nasi box kepada Ojol, tukang Becak dan tenaga kebersihan di lingkungan sekitar Lantamal III dalam rangka Lantamal peduli sesama, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Kamis (16/04).

Danlantamal III menyampaikan dengan adanya situasi Covid -19, TNI – Polri serta Pemerintahan yang berada di Jakarta Utara, merasa terpanggil serta dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat dalam situasi yang serba terbatas dalam mengatasi kesulitan ekonomi.

Sumbangan yang diberikan kepada masyarakat berupa sembako, masker serta nasi box, diharapkan sumbangan atau bantuan ini bisa membantu masyarakat yang rentan terhadap dampal wabah Covid-19, seperti para Ojol (Ojek Online), tukang becak dan tenaga kebersihan di lingkungan sekitar Lantamal, untuk mengurangi beban hidup di tengah pandemi Covid 19 dimana Pemda DKI sedang gencar melaksanakan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).(dc)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *