oleh

Kapolres Dan Walikota Jakarta Barat Tinjau Dapur Umum TNI-Pol

 

Jakarta, porosnusantara.co.id – Dalam rangka terselenggaranya kegiatan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru bersama dengan Wali Kota Jakarta Barat H. Rustam Effendi beserta jajaran meninjau pelaksanaan dapur umum TNI- Polri di Wisma Siti Mariam Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (16/04/2020).

BACA JUGA  Rangkul USAID dan B-Trust, Kementerian PANRB Perkuat Peran LAPOR

 

Dalam kunjungannya Kapolres menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian sebagai bentuk empati Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan adanya bantuan terutama yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan harian.

“Selain itu dalam kegiatan ini juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemetintah dan maklumat Kapolri,” kata Audie.

BACA JUGA  Penyaluran Dana BST Kemensos Tahap II Desa Awota,Camat Minta Pergunakan Sebaik - Baiknya

Pada kesempatam itu pula, Kapolres dan Wali Kota Jakarta Barat melihat mobil dapur lapangan Korps Brimob Resimen 1 yang dijadikan sebagai dapur TNI-Polri diantaranya kesiapan Logistik makanan yang untuk dimasak dan tempat istirahat para personil Brimob. ( dc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini