oleh

DANLANTAMAL III Brigjend TNI (Mar) Hermanto Pimpin Pergantian 5 Pejabat Perwira Lantamal

 

Jakarta, porosnusantara.co.id – Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin acara pergantian beberapa jabatan perwira stafnya yang mendapatkan kepercayaan promosi jabatan di satuan lain, Kamis (16/04).

Pergantian 5 (lima) pejabat Lantamal III yang mendapatkan kesempatan promosi jabatan di satuan lain yaitu Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, Asrena Danlantamal III Kolonel Laut (S) Dinan Tumpak wilian, S.E. digantikan Kolonel Laut (S) Dodik Pujiargo, S.E., Kepala Dinas Penerangan Lantamal III Mayor Laut (KH) Aripudin digantikan Mayor Laut (T) Jusuf Ali, Kadisharkan Danlantamal III kepada Letkol Laut (T) Taufiq supriyanto, A.Md., S.T., M.T. dan Kepala Dinas Perbekalan Lantamal III Letkol Laut (T) Danial Hery Susanto, M.Tr. Hanla

BACA JUGA  SRIKANDI PEMUDA PANCASILA PEMALANG RAYAKAN HARI IBU DI GUNUNG JIMAT

Dalam pengarahannya Danlantamal III menyampaikan “Pergantian jabatan sangat diperlukan untuk menghadapi beban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang akan di emban, dan juga pada jabatan-jabatan yang akan datang, yang tentu tidak akan mudah dari sebelumnya”. Pergantian pejabat seperti ini hal yang wajar dan biasa terjadi, yang merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kuwalitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk pembinaan karier personel secara berkesinambungan, pungkasnya.(dc)

BACA JUGA  Pelayanan Sim di Kota Depok Terus di Benahi , Inilah Yang di Katakan Kasatlantas Erwin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini