oleh

Kemenag Pelalawan HM. Rais,M.PdI ajak masyarakat Muslim Se-Kab. Pelalawan Beristighfar dan do’a

Pangkalan Kerinci, porosnusantara.co.id – Dalam rangka menangkal balak wabah virus Covid – 19 di seluruh Dunia maupun di Indonesia, Provinsi Riau dan khususnya Kabupaten Pelalawan, Kepala kantor Kemenag Kabupaten Pelalawan HM. Rais, M.Pdi mengajak masyarakat Muslim Se-Kabupaten Pelalawan untuk Beristighfar dan do’a untuk tolak Covid-19.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan H M Rais M.PdI mengajak seluruh umat muslim yang berada di wilayah Kabupaten Pelalawan untuk menolak Pendemi Corona /Covid 19 dengan membaca Istighfar “Astaghfirullah Al’azim sebanyak 100 Kali atau 70 kali sehari semalam, dimana saja dan kapan saja.

Dengan membacakan ” Ya Allah, hilangkanlag musibah Virus Corona atau Covid-19 dari Negeri Kami” dan insya Allah, wabah ini segera di hilangkan oleh Allah SWT dari negeri Kita Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Indonesia, pada Umumnya.

H.M Rais M.PdI menambahkan, dengan kita beristighfar, berdo’a , semoga dapat wabah Pandemi Virus Corona atau Covid – 19 segera sirna atau segerah punah dari muka bumi di Indonesia, Provinsi Riau umumnya dan khususnya Kabupaten Pelalawan.

(Ey*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini