Jon Firman Pandu ketua DPRD kabupaten solok dan Hafni Hafiz Sekretaris Partai Gerindra bagi – bagi APD.

  • Bagikan

Poros Nusantara Solok – Jon firman pandu ketua DPRD kabupaten Solok didampingi sekretaris partai Gerindra HAFNI HAFIZ Kamis tanggal 9 april 2020.

Bertempat di jalan lintas Sumatera cupak ,turun ke jalan membagi bagikan alat pelindung diri berupa masker penutup wajah dengan standar yang telah di tentukan oleh pemerintah.

Ketika wartawan media poros Nusantara kabupaten Solok menanyakan kepada bapak Jon firman pandu berapa jumlah masker yang disediakan untuk dibagi bagikan kepada masyarakat pada hari ini Jon firman pandu mengatakan Alhamdulillah ada sekitar 1000.

Masker lebih lanjut Jon firman pandu mengatakan bahwa bukan hanya sekedar masker bahkan kami juga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan kerumah rumah masyarakat.

Hampir semua kecamatan yang ada di kabupaten Solok telah kami kunjunggi dan mudah mudahan dalam waktu dekat ini semua kecamatan yang ada di kabupaten Solok akan kami kunjunggi dan dibantu sesuai dengan kemampuan yang ada jelasnya.

Lebih lanjut bapak Jon firman pandu mengatakan sebagai ketua DPRD kabupaten Solok bersama dengan pemerintah daerah kabupaten Solok juga telah menganggarkan dana sebesar Rp.25.000.000.000.( Dua puluh lima milyar rupiah ) untuk dipergunanan dalam rangka mengatasi dampak wabah virus Corona ini.

Dalam berbagai kegiatan, lebih lanjut bapak Jon firman pandu berharap semoga musibah ini cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala, karena menurut Jon firman pandu dampak dari wabah virus Corona ini sangatlah dahsyat ,bukan saja di bidang kesehatan dan pembangunan, tetapi ekonomi masyarakatpun ikut porak poranda.

Untuk itu marilah kita sama sama ber doa semoga ujian ini cepat berlalu ucapnya sambil mengahiri penjelasannya.

( Dahler *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *