oleh

Kunjungi Posko Penaganan Covid-19 Perbatasan Wajo-Luwu, Mustarin SE Komisi IV DPRD Wajo Bantu Masker Bagi Petugas

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel – Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Pitumpanua-Keera, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Mustarin SE bersama Sahabat MUS,Sahabat AMURE dan DPC PKB Kabupaten Wajo menyalurkan bantuan berupa sejumlah masker dan minuman berenergi dan mineral untuk petugas dan relawan di Posko Penaganan dan Pemantauan Virus Covid-19 di perbatasan Wajo-Luwu Desa Buriko Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, jumat 3 Maret 2020 sore pukul 16.30 WITA.

“Kami mengapresiasi upaya rekan-rekan yang bertugas di Posko Penaganan Pemantauan Covid-19 di perbatasan. Saya secara pribadi menyampaikan penghargaan yang luar biasa,” katanya saat ditemui awak media.

Politisi Partai PKB itu menjelaskan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian dirinya terhadap para petugas dan relawan yang sedang bertugas, dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Wajo.

Menurutnya, tugas rekan-rekan baik TNI-Polri, Tim Satgas COVID-19 maupun para relawan di posko sangatlah berat, sebab siang maupun malam tetap bekerja dan harus meninggalkan keluarga di rumah.

“Kalau bisa, dilakukan penambahan personel agar bisa berbagi waktu bertugas di posko,” katanya yang juga merupakan wakil ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Wajo tersebut.

Ia mendoakan agar para petugas maupun relawan yang melaksanakan tugasnya, diberikan kesehatan dan selalu semangat. Begitu pun dengan wabah virus corona, diharapkan agar cepat berlalu.

Sementara itu, Kapolsek Urban Pitumpanua, AKP Jasman Parudik SH menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas perhatian Anggota DPRD Wajo Misterin SE yang peduli terhadap para petugas dan relawan COVID-19 di Posko Penaganan Covid-19 perbatasan Kabupaten Wajo-Luwu.

“Kami memberikan apresiasi atas perhatian wakil rakyat. Apalagi Bapak Mustarin SE adalah Legislator asal Dapil Pitumpanua Keera saat Pilcaleg kemarin.Tidak ada lagi alasan warga yang dapat masker tidak pakai kalau keluar rumah” jelas AKP Jasman P,SH saat mendampingi bagi masker ke warga desa.

Selain di posko perbatasan, Mustarin,SE bersama Sahabat MUS, Sahabat AMURE dan DPC PKB Wajo didampingi Kapolsek Urban Pitumpanua dan Kepala Desa Buriko Ashadar terjung langsung kemasyarakat desa Buriko dan Tellesang bagi bagi masker dan memberikan himbauan pencegahan virus covid-19

“Terimakasih bantuan sejumlah masker yang diberikan itu dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dan petugas maupun relawan Covid-19 yang berada di perbatasan,”harap Ashadar kades Buriko.

(Adv*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini