oleh

Mustarin SE Wakil Komisi IV DPRD Wajo bersama Sahabat MUS,Sahabat AMURE dan DPC PKB Wajo Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Keera

Poronusantara.co.id Wajo Sulsel – Anggota DPRD Kabupaten Wajo Mustarin SE bersama sahabat MUS,sahabat AMURE dan DPC PKB Wajo bersatu dan bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid dan rumah warga di Kecamatan Keera Jumat, 3 April 2020 kemarin.

Penyemprotan dilakukan mulai pukul 10.00 wita pagi hingga pukul 16.00 wita keliling di beberapa lokasi tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) diwilayah Kecamatan Keera.

“Mudah-mudahan dengan penyemprotan ini kita bisa mengurangi dan mencegah dampak dari wabah virus Corona yang menjadi bencana nasional ini,” ucap Mustarin SE Wakil Komisi IV DPRD Wajo.

Mustarin mengimbau kepada masyarakat kecamatan Keera untuk selalu menjaga kesehatan, ikuti himbauan pemerintah, tetap di rumah saja,hindari tempat keramaian, jangan keluar rumah bila tidak penting.Kalaupun keluar usahakan pakai masker selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir hal ini guna menghindari penyebaran virus Covid 19.

BACA JUGA  DPD GOLKAR PASAMAN DUKUNG PENUH PROGRAM PEMERINTAH DAERAH SETEMPAT DI BIDANG KESEHATAN

Sebagai perwakilan rakyat, Mustarin yang juga politisi PKB itu merasa prihatin dengan wabah virus corona yang jumlahnya kian hari kian bertambah secara nasional.

Olehnya itu kita bersama warga kecamatan Keera dan sahabat MUS , sahabat AMURE,DPC PKB Wajo melakukan penyemprotan kerumah-rumah warga , walaupun di kecamatan Keera ini belum ada yang positif tapi kita perlu waspada dan antisipasi sebelumnya serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat apa itu virus covid-19 dan bahayanya di.

BACA JUGA  Mitra Usaha MAPAN, Cara Baru Masyarakat untuk Blsa Berpenghasilan Dengan Modal Mulai dari Rp 5.000

“Kita sebagai wakil rakyat punya tanggungjawab terutama untuk menyelamatkan masyarakat dari ancaman penyebaran Covid-19 yang sangat berbahaya ini dengan membantu pemerintah melakukan pencegahan yang salah satunya melakukan penyemprotan disenfektan ini,” ungkap Legislator DPRD Wajo Dapil IV ini.

Baso Firman salah satu warga desa Lalliseng Kecamatan Keera, berterimakasih atas adanya perhatian anggota DPRD pilihannya kembali memperhatikan disaat warga membutuhkan bantuan di desanya.

“Saya mewakili warga di lingkungan kampung ini mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Bapak Mustari SE selaku wakil kami di DPRD Wajo atas penyemprotan disinfektan pencegahan virus covid-19 dilingkungan dan rumah kami di Keera ini,”ucap Askar warga Kecamatan Keera kepada media ini.

BACA JUGA  Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian

Bukan hanya penyemprotan disinfektan di keliling kampung,Sahabat MUS bersama Sahabat AMURE juga bagi bagi masker ke warga .

“Terimah kasih sudah mampir semprot-semprot di kediaman kami,di toko Akbar Komputer,”ungkap Khaerul Akbar warga Keera di akun Facebook nya.

(Advetorial*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini