by

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Kunjungan Kerja Bersama Dinas Pendidikan

Poros Nusantara pelalawan,- Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan melakukan kunjungan kerja bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan sekaligus pembagian SK Tenaga Honorer/Tenaga Pendidik di Kecamatan Bunut. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Bagan Laguh pada Selasa (17/03/2020).

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM beserta anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan M. Zalal, M.Pd, Lurah Pangkalan Bunut Isardi, S. Pd, Kepala Sekolah se-Kecamatan Bunut dan Tenaga Honorer se-Kecamatan Bunut.

BACA JUGA  Kementan Gerak Cepat Stabilkan Harga dan Stok Cabai ke Masyarakat

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan M. Zalal, M. Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa pembagian SK ini adalah rutinitas setiap tahunnya, bertatap muka untuk meningkatkan hubungan silahturahmi.

Beliau juga menyampaikan Kecamatan Bunut adalah kota pendidikan, tolong untuk mempertahankan nama kota pendidikan tersebut di Kecamatan Bunut ini.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh guru honorer yang menerima SK untuk terus bersyukur dan jangan pernah putus asa dalam memberikan ilmu, motivasi, dan semangat untuk mendidik dan mencerdaskan generasi muda di Kabupaten Pelalawan.

BACA JUGA  RAZIA GABUNGAN LAKUKAN OPERASI ANTI MAKSIAT DISEJUMLAH TITIK WILAYAH GARUT

“Untuk terus bersemangat dan ikhlas dalam mengajar generasi mudah daerah kita, semoga dengan diterimanya SK tersebut dapat mendorong semangat ibu/bapak guru untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak kita.”

BACA JUGA  HADAPI PILKADA 2018, INI PERSIAPAN PANWASLU SAWAHLUNTO

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan berharap kepada tenaga honorer agar tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawannya dengan integritas tinggi, dedikasi yang baik dan benar dalam mencerdaskan generasi penerus.

(MC/rls*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini