by

Gubernur Nurdin Abdullah :Dua Positif Corona di Sulsel, Satu Meninggal

Porosnusantara.co.id MAKASSAR,Sulsel –Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengakui ada warganya yang positif virus Covid 19 yang berasal dari negara China .

Sedikitnya dua orang dinyatakan positif Covid-19(Corona) .

“Di Sulsel, kita sudah ambil sampel sebanyak 17. Enam (6) diantaranya negatif, dan sembilan (9) diantaranya masih menunggu hasil uji lab. Dua (2) orang positif,” jelas Nurdin Abdullah, kepada wartawan, Kamis (19/3/2020).

BACA JUGA  Menteri Mendes Eko Putro Sandjojo Menyaksikan Penandatanganan MoU Dengan Bank Mandiri


Lanjut, Nurdin Abdullah menyatakan satu diantaranya yang positif itu telah meninggal dunia. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, dia mengalami gejala awal corona seperti pada umumnya.

“Covid 285, Dinkes melakukan tracing umur 55 tahun, meninggal di RS Siloam. Dia sempat ibadah umrah tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2020. Lalu Meninggal 15 Maret sebelum mengetahui hasilnya diketahui. Dia orang Makassar,” tambahnya.

BACA JUGA  WARGA DESA SILU DAPAT PENGOBATAN DARI TNI

Selain Covid 285, juga ada covid 286. Pasien yang satu ini, sempat berkontak langsung dengan orang yang terjangkit. Namun pasien yang satu ini, berbeda dengan pasien lainnya yang sudah mengalami gejala awal corona.

BACA JUGA  Pemprov DKI Memudahkan Usaha Dengan Meniadakan Surat Keterangan Domisili Dalam Berusaha Baik SKDP dan SKDU

“Kini dia telah diisolasi di RS Wahidin, tetapi kondisinya lelaki tersebut sehat,” ujarnya.

(Biro sulsel*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini