Produktivitas untuk Mencapai Oomzet penjualan di Amazy Resto Sangat Diminati Bagi Konsumen

  • Bagikan

Poros Nusantara – Persaingan semakin pesat dan sangat kompetitif dibanding dengan restoran yang lainnya yang hanya mengandalkan produk diluaran, menjaga kualitas serta mutu untuk membangun sebuah restoran sejak tahun 2007. Maka mereka akan naik kelas jika restoran tersebut diganti nama dengan Amazy Family Resto.

Kalau mereka mau memperbaiki restoran menjadi Food court tentunya bisa di mall atau kios yang tersedia pasti lebih cantik dengan brand terkenal ada, produk makanan siap saji yang diperjual belikan dan disantap oleh peminat yang relatif murah meriah serta harga lebih terjangkau.

Pelayanannya juga memiliki revisi untuk dikembangkan oleh perusahaan ini serta harga dan jenis merk juga ada disini.

Karyawan kalo untuk membuka restoran yang besar siap saji, maka anggaran yang dikeluarkan mrncapai 60-70 Milyar rupiah serta kalo membuat cabang untuk restoran amazy bisa mencapai 100-120 Milyar sudah cukup growing. Beberapa kendala internal sepanjang tahun, serta masalah internal kadang kita hadapi secara serius dan selama 1 tahun ini merasa bingung untuk membangun usaha dimulai sejak 19 bulan lamanya dari kecil sampai besar. Sekarang untuk mengantisipasi sekarang sudah 1 tahun baru untuk revisi inovasi pangan ini ada juga yang bergerak dibisnis development.

Sekarang nama restoran Amazy kini menjadi anak perusahaan/revisi menjadi anak usahanya yang berkembang pesat seperti saat ini. Akhirnya mereka juga mempunyai organisasi tersendiri untuk mengorbitkan Amazy menjadi favorit keluarga masa kini dan nanti, karna pertimbangan serta perizinan pajak dll. Awalnya produsen dimulai dari usaha rumahan kemudian usaha gerobak mempunyai karyawan 2 orang untuk melayani pembeli.

Saya juga mempunyai karyawan untuk dikantor yang awalnya untuk staf produksi dimulai 2-3 orang untuk memulai usaha dan membuat bumbu-bumbu untuk masakan dan ada juga bumbu-bumbu untuk makanan ringan. Produsen yang saya targetkan untuk kerusakan mikro dan saya lom punya riset dan development maka saya lom punya modal untuk itu semua, jadi saya membuat resep-resep bumbu masak yang bermerk untuk dipasarkan oleh konsumen amazy.

Awalnya saya mempunyai usaha ini untuk peluang usaha dan ada pelatihannya serta menu makan siap saji seperti fried chicken beserta gerobaknya selama 3 hari digarasi rumah saya dan membuat seminar wirausaha yang hadir mencapai 150 orang lalu yang hadir sisanya 50 orang langsung closing dan growing.

Saya fokus dengan tim dari perusahaan dan berkembang. Serta saya juga mempunyai pabrik serta mesin mesin untuk membuat bumbu-bumbu masakan buatan rumah lebih enak untuk restoran Amazy dan membayangkan kalo untuk mengembangkan sebuah restoran bisa mencapai 6000 customer, konsep bumbu-bumbu yang diciptakan sendiri tidak memakai bahan pengawet serta sudah ada bpomnya serta lengkap dan diperjual disupermarket seperti mall dan warung- warung kecil harga terjangkau. Saya lom berencana untuk fokus ke minuman dan jus untuk diperjual belikan di Amazy, saya belum ada waktu.

Kita sendiri juga mempunyai orderannya untuk membeli makanan siap saji bisa melalui namanya Competitive Advantage. Bahan baku yang dipakai adalah merk indofood serta merekamemesan bumbu dengan kualitas dan mutunya dan bisa dikembangkan untuk kompetisi demo memasak dan demo membuat kue dll.

Anggaran yang saya hadapi cukup tinggi dibandingkan anggaran yang biasa-biasa aja merasa masalah- masalah skala ekonomis yang saya bayarkan melalui dollar.

Saya juga membeli mesin stainles untuk membuat bahan-bahan baku untuk food grade Amazy, saya juga membeli mesin 75 kg dan membeli mesin untuk produksi 500 kg, sehari bisa 8 kali transaksi, saya yang mengekspor bahan baku 4 ton sehari, saya juga membeli mesin yang kecil untuk bahan-bahan baku lainnya. Beberapa hari yang laly saya membayarnya mencapai 2 juta dan sudah mempunyai nama perusahaan inovasi pangan dan langsung membayar pajak yang 0,5 disetarakan 1 % memakai peraturan lama lebih bagus.

Saya membuat laporan keuangan yang stabil sesuai retprofit awal untuk membuat program progresif awal untuk merk merek tertentu dan awalnya restoran Amazy Family resto berdirinya perusahaan.

Dampaknya perusahaan untuk memiliki produk bahan baku dari china, berbagai merk barat serta bisa berpengaruh dengan perusahaan yang berkembang pesat saat ini.

(Indratningtyas*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *