Women Festival

  • Bagikan

Poros Nusantara Jakarta, 7 – 8 Maret 2020 diadakan event, “The World of Muslimah Enchantment” Women Festive di Balai Kartini . Pada event ini terdapat talkshow, Fashionshow dan juga berbagai macam booth yang menawarkan produk yang beragam, salah satunya, Radia Hijab booth, yang menawarkan hijab yang berbahan foal, nyaman dipakai, ringan, menarik dan juga modis. Dengan affordable prize berkisar Rp.89.000 – Rp.199.000.

Tersedia juga berbagai varian bergo dan segiempat.

Memulai usaha ini sejak Bulan Mei 2019 hingga saat ini sudah menambah ke berbagai daerah di Indonesia seperti Nusa Tenggara Tengah, Aceh bahkan ke negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Memasuki bulan Ramadhan akan produksi mukena dan sajadah untuk travelling dengan menggunakan bahan ringan dan tentunya dengan motif yang menarik dan tetap modis yg bisa di lipat hingga praktis di bawa untuk bepergian.

Wilda beserta partner selaku CEO Radia Hijab berharap bisnis hijab ini bisa berjalan lancar dan juga menjadi ladang amal agar banyak orang yang mau berhijab yang tentunya tetap modis, menarik dan trendy.

(Indratningtyas*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *