Sambut HUT 23 Pemkot Bekasi Gandeng Swasta Gelar Great Sale

  • Bagikan

Kota Bekasi, porosNusantara – Bertempat Di Trans Park Juanda Walikota Bekasi,Tri Adhianto Menghadiri Acara Launcing Great Sale Kota Bekasi,Diketahui Acara Tersebut Bagian Dari Rangkaian Menyambut HUT Kota Bekasi Ke 23,Sabtu(7/3).

Hadir Mendampingi Wawali Kota Bekasi,Kapolres Metro Bekasi kota,Kobes Pol,Wijonarko.Sik.Msi.TWUP4 Kota Bekasi,Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, Kariman, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah, Vice President Coorporate Communication Trans Park Juanda Satria Hamid.

Wakil wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono Mengatakan,Great Sale ini Berlaku Untuk Mal,Hotel,Restoran dan ritel yang ada di Kota Bekasi.

Dia menilai,Kegiatan ini bakal menarik minat masyarakat karena diskon yang diberikan pengusaha kepada konsumen dari 23 hingga 80 persen.

“Angka diskonnya dimulai dari 23 persen berdasarkan usia Kota Bekasi Saat ini hingga 80 persen,” Kata Tri Adhianto.

Tri mengatakan,event ini diadakan untuk memunculkan paradigma di kalangan masyarakat bahwa Kota Bekasi merupakan tempat detinasi wisata belanja.

Saat ini Kota Bekasi sudah menjelma jadi Kota Metropolitan yang terdiri dari puluhan mal, Apartemen dan hotel serta fasilitas lain Untuk memanjakan masyarakatnya.

“lni upaya awal kami menuju cita-cita menjadi destinasi tujuan wisata belanja,Kami harap kunjungan wisatawan ke Kota Bekasi bisa Meningkat,” KataTri.

Sementara itu,Benny Tunggal,Ketua Pengembangan Kegidupan Perkotaan TWUP4, Mengajak masyarakat untuk datang dan berbelanja di pusat-pusat
Perbelanjaan yang ada di KotaBeksi karna ada berbagai diskon dan fasilitas lengkap yang bisa dinikmati dalam kegiatan Bekasi Great Sale.

“Masyarakat yang ingin berbelanja bisa di Kota Bekasi Great Sale 16 Mall dan 17 Hotel dan perusahaan Retailer yang ada di KotaBeksi ,ada juga Cafe restaurant,atau ingin bermain salju bisa di Trans Snow World,” jelas Benny.

la juga menyampaikan,Kota Bekasi Great Sale dilakukan atas Kerjasama Asosiasi pusat perbelanjaan lndonesia(APPBI), Penhimpunan Hotel Republik lndonesia(PHRl),APRINDO.Tahun ini Kota Bekasi Festipal di Transpark dan Hotel,Amarossa Grende ,Pemerintah Kota Bekasi juga memberi 3000 Pelajar menikmati Snow World di Trans park dan Hotel.

Amarossa Grende, Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan 3000 Pelajar menikmati Snow Warld di Transprak sebagai Hadiah ulangtahun ke masyarakat Ditargetkan 30 % ada kenaikan Sale di Kota Bekasi Great Sale.

Masyarakat yang datang ke Kota Bekasi bisa menikmati segala macam fasilitas yang disediakan.

(Carim*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *