Mustarin SE ,Wakil Ketua Komisi IV DPRD Wajo Mengunjungi Warga Miskin di Pitumpanua

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel – Kebiasaan untuk saling berbagi mendermakan sebagian dari rezekinya untuk orang-orang tidak mampu, dilakoni kader Partai PKB itu.

Mustarin SE yang akrap disapa MUS itu, sedang berbagi kasih dengan keluarga miskin di Lingkungan Tellang, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo (6/3/2020).

Bersama Tokoh masyarakat, Muh Akib,dan warga lingkungan Tellang .Anggota DPRD bersahaja itu mengaku iba melihat nasib yang menimpa keluarga, Beddu Remmang(74th) menderita kebutaan sejak tiga (3) tahun lalu dan istrinya, Hasana, (70) th) sudah lanjut usia (uzur) ,sementara anaknya ,Rahim (28th) mengalami gangguan kejiwaan.Keluarga ini hidup dengan kondisi sosial yang sangat memprihatinkan.

Rumah panggung yang dihuni mereka , tak dapat disebut layak sebagai rumah tempat tinggal karena sudah lapuk,lantainya yang berlantai papan sudah banyak yang patah. Dindingnya papan seberan, atapnya seng sudah banyak yang bocor .Tempat tidurnya disudut rumahnya yang masih kuat lantainya dan tidak bocor atapnya ,” ujar tokoh mayarakat yang selalu mendampingi keluarga Beddu Remmang kepada Mustarin,malam itu.

Keprihatinan, wakil ketua Komisi IV DPRD Wajo , dengan ikhlas memberikan bantuan biaya hidup dan biaya berobat untuk anaknya yang mengalami kejiwaan itu

“Melihat kondisi sosial keluarga Beddu Remmang dan istrinya Hasana serta anaknya yang sakit jiwa, saya benar-benar merasa prihatin,” ucapnya.

Selain memberikan bantuan biaya hidup dan pengobatan untuk anaknya, akan juga dikordinasikan ke Dinas Sosial Kabupaten Wajo supaya mendapatkan perhatiaan yang serius dari pemda Wajo , katanya .

“Saya sangat berterima  kasih, Semoga perhatian, kemurahan hati dan keihklasan bapak kepada keluarga Beddu Remmang, mendapat imbalan yang setimpal hendaknya dari Allah SWT,” ujar ibu Nursida dengan suara tersendat terharu yang selalu mengurus keseharian keluarga Beddu.

(Advetorial-perwakilan sulssl*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *