Menyambut Hari Air Sedunia , PDAM Kota Depok Berikan Discount Gede gedean

  • Bagikan

Poros Nusantara, depok – Berbagai Langkah dan cara untuk memberikan pelayan yang terbaik untuk warga Depok yang sudah menjadi Pelanggan ataw pemohon baru , Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta kota Depok kembali menggelar Program Diskon untuk sambungan baru layanan air bersih khusus untuk pelanggan domestik bagi kelompok sosial dan rumah tangga.

Program diskon yang akan berlaku mulai 1 Maret sampai dengan 20 Mei 2020 ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Air Sedunia yang diperingati setiap 22 Maret tiap tahunnya.

“Selain itu juga dalam rangka memperingati hari jadi Kota Depok ke 21 Tahun pada bulan April mendatang,” ungkap Direktur Utama PDAM Tirta Asasta kota Depok, M. Olik Abdul Holik, senin (2/3/2020)

Olik mengatakan, dengan program diskon ini diharapkan akses layanan air bersih PDAM semakin terjangkau bagi masyarakat Kota Depok yang ingin turut serta berpartisipasi menyelamatkan lingkungan dan beralih ke perilaku hidup sehat.

Terpisah manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta kota Depok, Imas Dyah Pitaloka menjelaskan, program diskon ini diperuntukan bagi luas bangunan rumah di bawah 70 meter persegi yang akan dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp750.000,- dari harga normal Rp1.500.000,-

“Sementara untuk luas bangunan rumah di atas 70 meter persegi akan dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp1.000.000,- dari harga normal Rp2.000.000,-“ ujar Imas Dyah Pitaloka.

Imas melanjutkan, proses pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor PDAM terdekat dengan mengisi form pendaftaran, melampirkan foto copy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru serta materai 6.000.

Selainitu kata Imas, dengan mempertimbangkan padatnya jadwal dan kesibukan para calon pelanggan, pihak PDAM menawarkan pelayanan Registrasi Online yakni Pendaftaran Sambungan Baru secara online.

“Untuk mempermudah masyarakat selain datang langsung ke loket-loket PDAM terdekat, calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id.,” jelas Imas

Diungkapnya pula, program diskon penyambungan ini baru dapat diberlakukan bagi para calon pelanggan yang hendak melakukan pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM.

Imas Dyah Pitaloka berharap promo ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kota Depok agar mau beralih dari penggunaan air tanah dan mulai berlangganan PDAM.

“Karena dengan kita memakai air PDAM berarti kita ikut menyelamatkan lingkungan untuk generasi di masa yang akan datang. Mari selamatkan air tanah, gunakan air PDAM”, imbuhnya.

( Wahyu gondrong* )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *